Senin, 24 November 2014
Tribun Jateng

Pedagang Pasar Wage Purwokerto Ditata Ulang

Kamis, 17 Maret 2011 11:09 WIB

Pedagang Pasar Wage Purwokerto Ditata  Ulang
IST
Pedagang Pasar Wage Purwokerto sejak tanggal (17/3/2011) ditata ulang kembali.


TRIBUN, JATENG- PURWOKERTO

Berdasarkan pengumuman resmi nomor : 511.2/398/2011 yang belum lama ini dikeluarkan oleh Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Dinperindagkop) Kabupaten Banyumas, sebagai hasil kesepakatan dan koordinasi Dinperindagkop dengan dinas dan instansi terkait. Kegiatan pedagang  Pasar Wage Purwokerto mulai dioperasionalkan .  

Menurut Siaran  Perd   Pemda Bayumas  yang diperoleh Tribun Jateng, Kamis (17/3/2011)Dengan dioperasionalkan peraturan ini maka terhitung sejak tanggal 17 Maret 2011 pukul 00.00 WIB, seluruh pedagang Pasar Wage diharapkan telah berjualan di tempat yang telah ditentukan, yaitu di lantai bawah-Blok A, B dan C) dan di lantai atas.

Beberapa ketentuan yang diatur dalam pengumuman tersebut diantaranya : pedagang makanan yang menggunakan kompor ditempatkan di lantai bawah, lokasi ditetapkan oleh Kepala Pasar; pedagang rongsok, pisang dan ayam ditempatkan di Jalan Vihara Purwokerto.

Selain  ketiga  jenis barang dagangan tersebut tidak diperbolehkan; seluruh pedagang yang berjualaan di kompleks Pasar Wage yang belum mendapat tempat, untuk selalu membawa kartu biru sebagai tanda bukti pedagang pasar Wage Purwokerto; area parkir di kompleks Pasar Wage dan Ruko Gede hanya diperuntukkan bagi kendaraan pengunjung, pedagang dan pemilik toko, sementara angkutan umum/koprades ditempatkan di depan klenteng dan di jalan Vihara Purwokerto.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas