Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Jateng

Air Asia Tawarkan Terbang Hemat Ke Asia

Selasa, 13 September 2011 07:42 WIB

Air Asia Tawarkan Terbang Hemat Ke Asia
Laporan Wartawan Tribun Jogya/ Gaya  Lufityanti

TRIBUNJATENG.CON YOGYA,- Maskapai Air Asia kembali meluncurkan promo spesial selama September ini. "Promo ini menawarkan kursi hemat dari Jakarta ke berbagai negara di Asia," ujar Communications Manager PT Indonesia Air Asia, Audrey Progastama Petriny pada Senin (12/09/2011).

Penumpang yang ingin melancong ke Singapura, lanjutnya, bisa mendapatkan tiket ekstra murah mulai dari Rp 169 ribu dari Jakarta. Sementara dari Jakarta untuk tujuan Kuala Lumpur dan Kinabalu, Air Asia membandrol tiketnya seharga Rp 249 ribu. Untuk tujuan Penang, Air Asia menjual kursinya hanya sebesar Rp 299 ribu dari Jakarta. Sedangkan untuk tujuan Phuket Thailand, Air Asia memberikan harga Rp 349 ribu dari Jakarta.

Ia mengatakan, promo ini juga berlaku untuk penerbangan dari Malaysia ke sejumlah destinasi domestik seperti Sandakan, Tawau, Kota Kinabalu, Johor Bahru, dan Penang. Promo ini masih dapat digunakan pula untuk tujuan internasioan seperti Brunei, Yogyakarta, Hanoi, Macau, Guilin, Chiang Mai, Clark, serta Hat Yai.

"Periode pemesanan dimulai dari tanggal 13 hingga 20 September 2011, dengan periode terbang mulai 3 Januari hingga 31 Maret 2012. Harga hanya untuk sekali jalan, dan belum termasuk pajak," jelasnya.

Ia menambahkan, promo ini diselenggarakan untuk sebagai bentuk dukungan aktif Air Asia terhadap olahraga. AirAsia, lanjutnya, selalu mendedikasikan diri mensponsori kegiatan olahraga dan pembinaannya. Maskapai ini merupakan rekanan resmi dari Tim Lotus (Formula 1), AirAsia ASEAN Basketball League, Philippine Patriots (Bola Basket), AirAsia British Grand Prix (MotoGP), Tim AirAsia-Sepang International Circuit-Ajo (MotoGP), Oakland Raiders (NFL) dan juga memiliki sebuah program pembinaan pembalap motorsport usia dini melalui AirAsia Team Lotus Driver Development Program (AATLDDP).

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas