A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Apa Itu Laser Lipolysis ? - Tribun Jateng
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Jateng

Apa Itu Laser Lipolysis ?

Minggu, 29 April 2012 09:44 WIB
Apa Itu   Laser  Lipolysis  ?

TRIBUNJATENG.COM  JAKARTA - Mungkin  bagi sebagian orang  agak awam mendengar kata  laser  lipolysis,  nah  kalau bicara masalah sedot lemak  tentunya sudah tidak asing lagi kedengarannya di telinga   kita.
Laser lipolysis  maupun  sedot lemak itu semua  merupakan  cara bagi seseorang  yang kelebihan  berat  badan  untuk  mengembalikan  berat badannya ke ukuran yang sesuai dengan ukuran standar,

Saat ini  penurunan  badan dalam waktu singkat  menjadi  trend tidak  hanya dari kalangan artis namun juga  dari berbagai kalangan bahkan  menurut penurut penuturan dokter Laurentius Ariawan Widyanto yang melakukan  laser Lipolysis bersama rekannya  dokter Harton juga datang  dari kalangan  pengacara, pejabat bahkan istri dari seorang menteri.

Kembali ke Laser lipolysis  menurut  dokter Ari  dari  Nibelth Clinic yang ditemui Tribunnews.com merupakan  teknologi  terbaru dalam dunia  penghancuran lemak dengan menggunakan  alat khusus yang dapat  mengalirkan  energy laser melalui fiber optic  yang disangga oleh sebuah  jarum  logam yang membungkusnya. Untuk  memasukkan  ke dalam tubuh  cukup  membutuhkan sayatan  berukuran 3 hingga 5 mm dengan  menggunakan bius local jadi hanya mebutuhkan  cairan  anastesi relatif sedikit.

Hal  yang biasa disukai pasien menurut Ari adalah pendarahan  yang sangat  minim  sekali bahkan  tidak ada sama sekali karena sinar laser ini akan  membuat  pembuluh darah menutup   sehingga  lebam juga  dipastikan  jarang terjadi.

Hasil dari tindakan  laser lipolysis tidak menimbulkan  gelombang  pada permukaan  kulit mengingat  lemak  mencair dengan  mudah kemudian  bisa keluar  dengan cepat  dan mudah  dan kenis laser  yang digunakan  yaitu Nd Yag jenis long pulse,sinar laser dapat dengan mudah  mencapai lemak yang ada  tepatdi bawah kulit sehingga  mampu merangsang  jaringan  kolagen, sehingga  kulit  merangsang  lebih cepat  dan tidak mengendur  senra  celulit pun langsung  hilang.

Buat  batasan usia  pasien  diakui  Ari  sejauh  ini  15 tahun hingga  70 tahun pun bisa dilakukan, begitu juga  bagi mereka  yang menderita diabetes,jantung maupun  hipertensi  bisa mengikuti program  laser lipolysis, namun  beberapa  hari sebelum melakukan  laser  mereka  yang  menderita gangguan itu akan diberikan  obat  tertentu sehingga  dapat dilakukan  upaya laser.

Ketika ditanya besaran biaya laser, Ari mengaku tergantung di wilayah  mana yang  akan  jadi target laser , paling tidak  gambarannya  kalau di Singapura menurut diva Krisdayanti  sekitar kisaran 1.500 dollar Amerika kalau dengan kurs dengan Rp 9000 an berarti kisaran  harga ada di Rp 23 jutaa an.

Sementara   saat  ini  laser lipolysis   di Indonesia  baru ada di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Utara dan   Nibelth Clinic yang  ada di bilangan  Grand Wijaya Centre Jakarta Selatan. Untuk biaya kata Ari di Indonesia jauh lebih murah dibandingkan di negara  tetangga Singapura. “ Sekitar  Rp 15  juta an untuk satu bagian  lemak yang akan di laser,bisa  juga lebih dari  itu bila memang  ada beberapa tempat yang akan jadi saran laser.

Nah kira-kira  dokter Ari dan dr Hartono bisa menangani berapa  pasien dalam se hari ?  ternyata  menurut  penuturuan dr Ari dalam sehari hanya mampu melakukan  laser sebanyak  2 pasien saja. “ Namun  untuk bulan  Mei mendatang dafar  tunggu  pasien penghancuran  lemak dengan  laser telah mencapai 20 pasien. Tapi  setelah  berlangsung  hampie tahun  berjalan, sekitar 1000 pasien telah berhasil ditangani.” Kata Ari.
 


Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
8293 articles 92 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas