Senin, 24 November 2014
Tribun Jateng

Tiket Masuk Waduk Gajah Mungkur Rp 5.000 per Orang

Sabtu, 11 Mei 2013 15:46 WIB

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan


TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk masuk ke dalam area Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur di Kabupaten Wonogiri, pengunjung harus merogoh kocek Rp 5.000 per orang.

Selain tiket itu, pengunjung yang menggunakan kendaraan akan dikenai biaya parkir untuk bus Rp 11.000, minibus Rp 5.000, mobil Rp 3.000, dan sepeda motor Rp 1.000.

Seusai membayar tiket kepada petugas jaga gapura masuk waduk yang berada di Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah itu, pengunjung dapat memilih lokasi untuk memarkirkan kendaraannya.

Sembari menikmati pemandangan hamparan air waduk yang luas itu, mereka pun dapat memilih beraneka ragam kuliner (makanan dan minuman) yang dijajakan di tepian waduk.

Tiket masuk tersebut, berlaku sekali masuk dan tidak dibatasi waktu kunjung mereka. Tiket yang dibeli, sudah termasuk biaya asuransi PT Jasa Raharja Putera terhadap risiko kecelakaan diri pengunjung.

Meninggal dunia peroleh asuransi Rp 5 juta per orang, cacat tetap maksimal Rp 10 juta, dan biaya perawatan maksimal Rp 1 juta. 
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas