• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Jateng

Dalam Sepekan, Samsung Galaxy S4 di Semarang Ludes

Minggu, 12 Mei 2013 14:20 WIB
Dalam Sepekan, Samsung Galaxy S4 di Semarang Ludes
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Model sedang menunjukkan Samsung GALAXY S4 di Global Teleshop Mal Ciputra Semarang lantai satu, Minggu (12/5) Siang. Samsung GALAXY S4 dibanderol dengan harga Rp 7.500.000
Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis


TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG-  Peluncuran Samsung Galaxy S4 di Jakarta 2 Mei lalu telah berhasil menarik minat masyarakat khususnya eksekutif muda Kota Semarang. Saat ini stok Samsung Galaxy S4 di Global Teleshop Mall Ciputra Semarang habis terjual.

"Stok sudah habis, sekarang menunggu kiriman dari pusat lagi" tutur Kristy Novita, karyawan Global Teleshop Semarang kepada Tribun Jateng, Minggu (12/05/2013).

Menurutnya, respon masyarakat terhadap keluaran baru Samsung yang diklaim lebih canggih dari generasi sebelumnya, sangat baik. Permintaan Galaxy S4 pun semakin hari semakin meningkat. Terbukti untuk minggu pertama setelah peluncuran, jatah 15 unit untuk Global Teleshop Mall Ciputra sudah ludes terjual hanya dalam hitungan hari.

"Tidak sampai seminggu sudah habis terjual semua" tambah Kristy.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya saat ini telah menerima inden sebanyak tiga unit. Menurutnya, kebanyakan para pelanggan yang membeli Galaxy S4 sudah tidak menanyakan lagi spesifikasinya karena sebelumnya telah mencari informasi di internet.

Generasi baru galaxy tersebut didukung oleh processor CPU Octa-Core 1.6 GHz Cortex-A15 dengan kecepatan HSDPA, 42.2 Mbps.

Hal senada juga di ungkapkan Rahmat Adi, Global Teleshop Expert Semarang. Menurutnya, selain dilengkapi fiture canggih, Samsung Galaxy S4 juga didukung baterai dengan kapasitas 2600 mAh sehingga daya tahannya lebih lama. Samsung Galaxy S4 dibanderol dengan harga Rp 7.499.000.
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
49744 articles 92 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas