Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jateng

Polsek Semarang Utara Amankan Tiga Saksi Pengeroyokan

Minggu, 12 Mei 2013 14:04 WIB

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Ahmad Khairudin


TRIBUNJATENG.COM, SEMARANGPetugas reskrim Polsek Semarang Utara mengamankan tiga orang saksi dalam kasus diduga pengeroyokan yang menewaskan Endra (24) Sabtu (11/5/2013) lalu, di Jalan Branjangan, tepatnya di depan rumah makan Padang Roda Baru, Semarang Utara.

Ketiga orang itu hingga kemarin masih ditetapkan sebagai saksi. "Ketiganya diduga berada bertemu korban di tempat karaoke Berok, sebelum kejadian," kata Kapolsek Semarang Utara, Kompol Sugiyanto pada Tribun Jateng, Minggu (12/5/2013).

Dari hasil pemeriksaan diketahui korban datang berkelompok dan saat di tempat karaoke terlibat cek cok dengan kelompok saksi.

"Namun tiga orang itu menyangkal terlibat tindak pengeroyokan terhadap korban," tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan pula, satu di antara teman korban tak mengetahui peristiwa itu karena saat keduanya pulang menempuh jalan yang berbeda.

Sugiyanto juga mengatakan pihaknya belum mengetahui motif para pembunuh.
Kapolsek Semarang Utara juga menolak membeber indentitas orang yang diamankan karena statusnya sebagai saksi.

Sebagaimana diberitakan, Endra (24) yang diketahui sebagai warga Kaliwungu, Kendal, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di kepala, Sabtu (11/5) lalu sekitar pukul 05.30. Menurut keterangan saksi, korban sebelumnya terlibat adu mulut dengan beberapa orang di lokasi karaoke Berok, Johar sekitar pukul 03.00.
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas