A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Ini Syarat Pinjaman Uang Muka Dari Jamsostek - Tribun Jateng
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Jateng

Ini Syarat Pinjaman Uang Muka Dari Jamsostek

Senin, 13 Mei 2013 19:35 WIB
Laporan Reporter Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto Nugroho


TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG– Bagi warga yang ingin mengetahui syarat untuk mendapatkan pinjaman uang muka dsri PT Jamsostek (Persero) adalah :

*Penanggung Jawab Pengurusan PUMP-KB (Perusahaan Peserta atau Koperasi Karyawan). Perusahaan telah terdaftar sebagai peserta Jamsostek minimal 1 tahun, perusahaan tertib administrasi kepesertaan dan pembayaran iuran program jamsostek (tidak ada tunggakan iuran) pejabat penanggung jawab pengurusan PUMP-KB pada perusahaan minimal adalah manajer personalia/sdm (penanggung jawab bagian sdm). 
Koperasi karyawan telah berdiri minimal 1 tahun, pejabat penanggung jawab pengurusan PUMP-KB pada koperasi karyawan minimal adalah pimpinan koperasi, perusahaan atau koperasi karyawan mengisi dan menandatangani formulir yang disediakan oleh PT Jamsostek (persero).

*Tenaga Kerja (TK): Telah terdaftar sebagai peserta aktif program jamsostek minimal 1 tahun, belum memiliki rumah sendiri yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai cukup dari tenaga kerja peserta Jamsostek, Upah yang dilaporkan : - Rp 5 Juta pinjaman maksimal Rp 20 juta, Rp 5 juta – 10 Juta pinjaman maksimal Rp 35 Juta, lebih besar dari Rp 10 juta maksimal Rp 50 juta, mendapat surat keterangan masih aktif bekerja dari perusahaan yang ditujukan untuk mendapatkan PUMP-KB, Surat rekomendasi dari PT Jamsostek (persero) memenuhi persyaratan kepesertaan untuk mendapatkan PUMP-KB, belum mendapatkan fasilitas PUMP atau tidak memiliki pinjaman lainnya dari PT Jamsostek (persero).

*Bank Penyalur PUMP-KB: Bank penyalur adalah Bank yang ditunjuk oleh PT Jamsostek (persero) untuk menyalurkan PUMP-KB melalui perjanjian kerjasama yaitu : Bank BTN dan BTN Syariah, Bank syariah Mandiri, Bank BNI, Bank Bukopin, Bank BJB.

“Sedangkan ketentuan lain adalah : Jumlah pinjaman yang diberikan maksimal Rp 50 juta, Bunga angsuran sebesar 6 persen/tahun efektif, lama angsuran maksimal 15 tahun, Developer harus peserta Jamsostek (Fotocopy sertifikat kepesertaan Jamsostek dan anggota REI dilampirkan), “ kata Kabag Pengendalian Operasi, Kantor Wilayah V PT Jamsostek cabang Semarang, Sabaruddin, kepada Tribun Jateng, Senin (13/5/2013).
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
51404 articles 92 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas