Briptu Wendy Bicara Sendiri di Atas Motor

TUJUH Polwan yang bertugas di Ditlantas Polda Jateng ditunjuk menjadi presenter program lalu lintas yang tayang

Briptu Wendy Bicara Sendiri di Atas Motor
Tribun Jateng/Adi Prianggoro
PRESENTER - Empat Polwan Ditlantas Polda Jateng yang ditunjuk menjadi presenter acara lalu lintas berada di ruang kendali RTMC di Mapolda Jateng, Jumat (31/5/2013).

TUJUH Polwan yang bertugas di Ditlantas Polda Jateng ditunjuk menjadi presenter program lalu lintas yang tayang di sebuah stasiun TV. Acara ini mendukung program Regional Traffic Management Centre (RTMC) yang resmi diluncurkan Polda Jateng, Sabtu (1/62013) ini.


Briptu Agnes Ika Widya Rosari (25) yang biasa mengurusi surat tilang pelanggar lalu lintas termasuk yang dipercaya sebagai anchor dan reporter. Tugas baru itu cukup membikin dia nervous.


Bagaimana tidak? Staf Penegakan Hukum Seksi Pelanggaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jateng ini biasanya berada di balik layar.


Situasinya jelas berbanding terbalik ketika dia menjadi presenter, yang menuntutnya “memamerkan” wajah di depan kamera.


“Kalau berbicara di depan orang banyak dan pejabat sih sudah biasa, tetapi di depan kamera baru kali ini. Terasa grogi, semua yang sudah dipikirkan seringkali tidak bisa diucapkan ketika tampil di depan kamera,” ujar gadis yang biasa menjadi master of ceremony dalam sejumlah kegiatan Polda Jateng ini.


Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: adi prianggoro
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help