• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jateng

Jalur Lingkar Selatan Kudus Ditutup Kembali H+7 Lebaran

Minggu, 21 Juli 2013 16:50 WIB

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M. Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Karena menghadapi arus mudik Lebaran 2013 yang diperkirakan akan dimulai pada H-10 atau 29 Juli, maka pekerjaan betonisasi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kudus, dihentikan sementara.

Pekerjaan tersebut akan mulai dilanjutkan pada H+7 Lebaran mendatang.  "Paling cepat pada H+7 kita mulai lagi,"  kata Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Bina Marga Jawa Tengah, untuk Trengguli - Kudus - Pati - Batas Kota Rembang, Suwito, kepada Tribun Jateng, Minggu (21/7/2013).

Dimulainya kembali proyek pada H+7, lebih lanjut Suwito menjelaskan, diperkirakan lalu lintas kendaraan pada arus balik, dengan tujuan Semarang akan mendominasi.

Sudah selesainya pekerjaan di lajur kanan jalan, sehingga tidak perlu khawatir kalau lalu lintas terganggu.

"Untuk lajur kiri yang menuju Surabaya mungkin akan kami tutup kembali untuk melanjutkan pekerjaan. Karena lalu lintas ke arah Surabaya pasti sudah sepi," lanjutnya.

Suwito menuturkan, setelah ditutup kembali JLS, maka lalu lintas akan dialihkan sementara yaitu kendaraan yang menuju Pati, Rembang, dan Surabaya, diarahkan melalui jalur Kabupaten dan kemudian membelok di perempatan Kencing, Kecamatan Jati. Dari jalur itu, kemudian masuk lagi ke JLS.

"Sama seperti sebelumnya saat ada pekerjaan kemarin. Semua kendaraan kami alihkan melalui jalur itu," tuturnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
114334 articles 92 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas