Minggu, 23 November 2014
Tribun Jateng

Jenazah Kanit Resmob Polda Jateng Diautopsi

Kamis, 25 Juli 2013 14:56 WIB

Jenazah Kanit Resmob Polda Jateng Diautopsi

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wahyu Sulistiyawan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jenazah Kanit Resmob Polda Jateng, AKP Yahya Renaldy Lihu bersama pelaku penggandaan uang, Muhyaroh sedang diautopsi di Instalasi Dokpol RS Bayangkara, Kota Semarang Jateng, Kamis (25/7/2013).

Kedua jenazah tiba di RS Bayangkara pukul 14.40. Dan rencana jenazah AKP Yahya Renaldy Lihu langsung dibawa ke rumah duka.

Seperti diberitakan, Ajun Komisaris Polisi Yahya, yang memimpin Tim Ditreskrimum Polda Jateng, dalam kondisi kritis, setelah masuk ke jurang bersama tersangka penipuan dengan modus penggandaan uang, Muhyaroh, Kamis (25/7/2013) dinihari.

Berdasarkan sumber Tribun Jateng di lapangan, sekitar pukul 12.25, Yahya sudah membawa tersangka Muhyaroh, dan yang terkait dengan hilangnya Yolanda Irfan. Pada saat itu, tim mencari Yolanda di Desa Petung, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang.

Namun, dalam perjalanan, Musyaroh berusaha kabur, dengan menjatuhkan diri ke jurang sedalam sekitar 50 meter. Padahal, pada saat melangkah di jalan setapak, tangan tersangka dalam kondisi diborgol dengan tangan kanan Kompol Yahya.

Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas