Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jateng

Sisca Sempat Bilang Pusing Berurusan dengan

Selasa, 6 Agustus 2013 22:41 WIB

Sisca Sempat Bilang Pusing Berurusan dengan
Kakak korban tampak menangis di atas peti mati berisi jasad Fransisca Yofie (30) alias Sisca, wanita yang diduga korban penganiayaan saat hendak dibawa dari kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin ke rumah duka Nana Rohana, Bandung, Selasa (6/8/2013). | TRIBUN JABAR/DICKY FADJAR DJUHUD

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG — Fransisca Yofie (30), gadis berparas cantik yang dibunuh secara sadis oleh dua pria tak dikenal Senin malam kemarin, ternyata sempat mengaku stres dan pusing dengan pekerjaannya.

Sisca selama ini bekerja di PT Venera Multi Finance Bandung. "Dia sebelumnya sempat mengeluhkan pekerjaannya. Katanya begini 'saya pusing dengan pekerjaan saya, urusan dengan para debt collector," kata anak pemilik rumah kos tempat Sisca tinggal, Rudiarto (40), di Cipedes, Bandung, Selasa (6/8/2013).

Namun, sayang, tak ada penjelasan lanjutan dalam perbincangan antara Rudi dan Sisca beberapa waktu lalu tersebut. "Setelah ngobrol-ngobrol singkat, dia tak banyak bercerita lagi," kata Rudi.

Diberitakan sebelumnya, Sisca ditemukan kritis sekitar pukul 18.15 WIB, di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Senin (5/8/2013). Gadis itu dijambak dan diseret dengan motor sebelum dibacok hingga sekarat dan akhirnya meninggal dunia di RS Hasan Sadikin.

Jenazah Sisca kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Jalan Nana Rohana, Bandung.(*)

Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas