Jumat, 3 Juli 2015

Babyface Club Semarang, Dari Clubing, Karaoke, sampai Spa

Sabtu, 12 Oktober 2013 09:43

Babyface Club Semarang, Dari Clubing, Karaoke, sampai Spa
Tribun Jateng/M Syofri Kurniawan
Seorang bartender di Babyface Club menunjukkan kepiawaiannya melakukan jugling di hadapan pengunjung club. Atraksi tersebut menjadi daya tarik tersendiri, selain perform DJ dan local band yang disajikan. 

HENTAKAN musik deutch milik DJ Ajenk di Babyface Club segera berlalu diganti sajian musik band lokal. Tembang The Man Who Can't be Moved milik The Scrip segera mengganti suasana clubing di tempat tersebut.

Perform DJ dan band merupakan hiburan rutin yang disajikan Babyface Club & Karaoke. Pengunjung dapat turun ke lantai dan bergoyang mengikuti hentakan musik, atau sekadar duduk di round table dan sofa yang disediakan.

Sebuah bar berada di tengah ruangan menambah suasana club semakin hangat. Apalagi, ada runway yang menghubungkan meja bar dengan stage. "Talent biasanya menggunakan runway tersebut untuk jalan dari stage ke bar agar lebih dekat pengunjung," ungkap Marketing Promo and Even Babyface Club, Stevanus Hendry, Kamis (10/10/2013).

Pria yang akrab disapa Evan ini mengatakan, club tersebut dapat menampung sekitar 600 orang. Di ruangan itu tersedia 18 unit round table dan 11 unit sofa bagi pengunjung yang ingin menikmati musik sambil santai.

Selain hiburan DJ dan band perform, Babyface juga rutin menggelar tematic party. Dalam acara ini, pengunjung akan disuguhi hiburan sesuai tema.

"Tematic party ini menjadi even andalan kami. Terakhir, kami menghadirkan suasana Spanyol. Mulai ruang club, kru, dan pegawai yang bertugas saat itu memakai kostum ala Spanyol. Tujuannya sih kami ingin memberikan sensasi berbeda bagi para pengunjung yang datang," ungkapnya.

Hiburan bertema gender juga dijadwalkan rutin. Setiap Rabu malam, Babyface Club menggelar ladies night out. Sementara Jumat malam giliran pengunjung pria yang dihibur entertain. Setiap Sabtu malam, Babyface Club menjamu pengunjung melalui penampilan DJ kelas premium.

Halaman12
Penulis: galih priatmojo
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas