• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Jateng

Babyface Club Semarang, Dari Clubing, Karaoke, sampai Spa

Sabtu, 12 Oktober 2013 09:43 WIB
Babyface Club Semarang, Dari Clubing, Karaoke, sampai Spa
Tribun Jateng/M Syofri Kurniawan
Seorang bartender di Babyface Club menunjukkan kepiawaiannya melakukan jugling di hadapan pengunjung club. Atraksi tersebut menjadi daya tarik tersendiri, selain perform DJ dan local band yang disajikan. 

HENTAKAN musik deutch milik DJ Ajenk di Babyface Club segera berlalu diganti sajian musik band lokal. Tembang The Man Who Can't be Moved milik The Scrip segera mengganti suasana clubing di tempat tersebut.

Perform DJ dan band merupakan hiburan rutin yang disajikan Babyface Club & Karaoke. Pengunjung dapat turun ke lantai dan bergoyang mengikuti hentakan musik, atau sekadar duduk di round table dan sofa yang disediakan.

Sebuah bar berada di tengah ruangan menambah suasana club semakin hangat. Apalagi, ada runway yang menghubungkan meja bar dengan stage. "Talent biasanya menggunakan runway tersebut untuk jalan dari stage ke bar agar lebih dekat pengunjung," ungkap Marketing Promo and Even Babyface Club, Stevanus Hendry, Kamis (10/10/2013).

Pria yang akrab disapa Evan ini mengatakan, club tersebut dapat menampung sekitar 600 orang. Di ruangan itu tersedia 18 unit round table dan 11 unit sofa bagi pengunjung yang ingin menikmati musik sambil santai.

Selain hiburan DJ dan band perform, Babyface juga rutin menggelar tematic party. Dalam acara ini, pengunjung akan disuguhi hiburan sesuai tema.

"Tematic party ini menjadi even andalan kami. Terakhir, kami menghadirkan suasana Spanyol. Mulai ruang club, kru, dan pegawai yang bertugas saat itu memakai kostum ala Spanyol. Tujuannya sih kami ingin memberikan sensasi berbeda bagi para pengunjung yang datang," ungkapnya.

Hiburan bertema gender juga dijadwalkan rutin. Setiap Rabu malam, Babyface Club menggelar ladies night out. Sementara Jumat malam giliran pengunjung pria yang dihibur entertain. Setiap Sabtu malam, Babyface Club menjamu pengunjung melalui penampilan DJ kelas premium.

Selain clubing, tempat hiburan di Jalan Puri Anjasmoro Blok E 1/8, Semarang, ini juga menyediakan room karaoke di lantai empat. Ada sekitar 15 ruangan beragam ukuran. Small room dapat menampung delapan orang.

Sementara medium room memiliki kapasitas 15 orang, dan large bisa menampung 20 orang. Ada juga party room yang bisa menampung hingga 40 orang.

Tidak sekadar ruang karaoke, masing-masing room tersebut memiliki balkon yang terhubung Babyface Club. Sehingga, pengunjung karaoke dapat menyaksikan pertunjukan di club tanpa harus keluar ruangan.

Fasilitas spesial juga disediakan bagi tamu di VIP room. Mereka mendapat akses lift khusus. Hanya, untuk mendapat fasilitas ini, ada syaratnya. "Room karaoke di tempat kita free, asal pengunjung memenuhi minimal pembelanjaan mulai dari Rp 1 juta. Setelah karaoke mereka juga bisa lanjut clubbing tanpa bayar lagi uang masuk," terang Evan.

Untuk teman menikmati hentakan house music dan karaoke, Babyface menyediakan beragam cocktail dan makanan. Okstail Soup atau sup buntut yang dibanderol Rp 70.000 per porsi itu merupakan menu andalan.

Selain tempat clubing dan karaoke, Babyface juga menyediakan spa di lantai dua. Setiap hari, club buka dari pukul 22.00, sementara karaoke buka dari pukul 14.00 sampai pukul 02.00. (gon)

Penulis: galih priatmojo
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
169243 articles 92 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas