Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jateng
Home » Sport

Ini Daftar 16 Nama Pemain PSIS Semarang

Jumat, 3 Januari 2014 21:15 WIB

Ini Daftar 16 Nama Pemain PSIS Semarang
TRIBUN JATENG/SUHARNO
SELEKSI PSIS- Proses seleksi di GOR Jatidiri Semarang untuk mencari pemain inti PSIS, di GOR Jatidiri Semarang, Senin 30 Desember 2013. 

Laporan  Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajer Tim PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan bahwa skuat PSIS tidak berisi pemain yang asing di telinga suporter.

"Mereka memang mungkin pemain baru, tetapi sudah banyak berpengalaman mengarungi Divisi Utama bersama beberapa klub di Indonesia," ujarnya kepada Tribun Jateng, beberapa waktu lalu.

Para pemain yang sudah resmi akan mengenakan jersey PSIS musim depan sudah terseleksi begitu ketatnya di Stadion Jatidiri, Semarang. Saat ini, PSIS telah mendapatkan 16 orang yang resmi menandatangani kontrak pemain.

Dari 16 pemain, hanya lima pemain yang merupakan eks penggawa PSIS musim lalu, sisanya para pemain yang berlaga bersama klub lainnya di Divisi Utama. Hanya nama Sunar Sulaiman yang telah akrab di telinga pecinta sepak bola di Semarang.

"Kami memang tidak berpikir untuk musim ini saja, tetapi juga jangka panjang, sehingga kami prioritaskan untuk merekrut banyak pemain muda," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Yoyok mengatakan meskipun banyak diisi pemain muda, tetapi target untuk lolos ke ISL tetap ingin diraih. Menurutnya untuk level Divisi Utama, pemain yang telah masuk ke skuadnya sudah mumpuni untuk berbicara banyak. (*)

Daftar 16 Pemain PSIS
Kiper: Ivo (PS Siak), Catur (PSIS)
Belakang: Iwan HW (PSIS LPIS), Edy (PSIS), Welly (PSCS), Latif (PSIR), Sunar (PSBI Blitar), Fauzan (PSIS)
Tengah: Edi Yanto (Persewon), Andi Rohmad (Persijap U-21), Vidi (PSIS), Franky (Persipur), Komaedy (PS AD), Ferry Nanda (PPSM)
Depan: Hery Nur (PSIS), Saptono (Persebangga)

Penulis: suharno
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas