Home »

Sport

Masuk PSIS Sangat Membanggakan Bagi Saya

Saptono mengaku bangga bergabung dengan PSIS dan tak ingin hanya mengisi bangku cadangan.

Masuk PSIS Sangat Membanggakan Bagi Saya
TRIBUN JATENG/HEMAWAN HANDAKA
PSIS ujicoba lawan SSS di Jatidiri Semarang, menang 7-0. 

Laporan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Striker PSIS Semarang, Saptono bertekad masuk skuad inti klub berjuluk Mahesa Jenar. Pemain yang baru pertama kali bergabung bersama PSIS di Liga Indonesia Divisi Utama musim 2014 ini, tidak ingin hanya menghiasi bangku cadangan.

Pemain asal Banjarnegara ini mengatakan dirinya belum tahu siapa saja yang akan mengisi slot pemain depan PSIS. Nantinya ada empat striker yang menghuni skuad PSIS, meski baru terisi dua pemain.

Baru dirinya dan Hary Nur Yulianto yang masuk di posisi lini depan PSIS. Nantinya, akan ada tambahan striker asing dan striker lokal di tubuh PSIS.

"Masuk ke PSIS tentunya sangat membanggakan bagi saya. Ini tim yang saya banggakan sejak berkarir di sepak bola profesional," ujar Saptono kepada Tribun Jateng, Senin (20/1/2014).

Melihat jumlah pemain yang ada, maka persaingan di lini depan tentunya akan sangat ketat. Meski demikian, Saptono tetap optimis mendapatkan tempat di tim utama.

"Optimis dapat meraih posisi di tempat utama. Saya akan berusaha sebaik mungkin saat berlatih maupun bertanding untuk meraih tempat utama," sambungnya.

Hingga menjalani dua kali laga uji coba, belum satu pun gol yang mampu dicetaknya. Hal ini berbeda apabila dibandingkan rekannya di lini depan, Hery Nur yang telah mencetak tiga gol. (*)

Tags
PSIS
Penulis: suharno
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help