Kucing Sphynx Gundul Lucu Tapi Harganya Mencapai Rp 25 Juta

Kucing Sphynx tanpa bulu alias gundul sangat lucu namun harganya mencapai Rp 25 juta

Kucing Sphynx Gundul Lucu Tapi Harganya Mencapai Rp 25 Juta
ist
Kucing Sphynx gundul tanpa bulu mulai ngetrend namun harganya mencapai Rp 25 juta. 

TRIBUNJATENG.COM- Beberapa jenis kucing piaraan sudah diminati masyarakat Indonesia dengan harga beragam, seperti kucing Anggora atau Persia, Kucing Maine Coon atau Bengal. Kucing tersebut kisaran harga Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Namun ada lagi kucing yang lebih mahal lagi ngetrend.

Yaitu kucing Kucing Sphynx yang gundul alias tanpa bulu. Harganya mencapai Rp 25 juta. Itu jenis kucing impor yang dipamerkan di National Cat Show Malang Cat Lovers di Plaza Araya Malang, Minggu 9 Februari 2014.

Jenis kucing ini lebih mudah dipelihara di Indonesia yang beriklim tropis.  Hanya dengan mengelap tubuhnya pakai tisu basah setiap hari. Supaya tubuh kucing tersebut tetap segar apalagi kucing ini tidak memiliki bulu sama sekali ditubuhnya.

Kucing Sphynx merupakan salah satu jenis kucing hasil rekayasa genetik. Kucing ini tak memiliki bulu, warna kulit dan belangnya cerah, serta bentuknya lebih menyerupai patung Sphynx. Karena alasan inipula kucing ini dinamai persis seperti patung yang berwujud Singa bermuka manusia itu. (surya)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved