Rabu, 26 November 2014
Tribun Jateng

Ayo Ikut Lomba Menulis Pemprov Jateng Berhadiah Rp 63 Juta

Kamis, 13 Februari 2014 22:02 WIB

Ayo Ikut Lomba Menulis Pemprov Jateng Berhadiah Rp 63 Juta
TRIBUN JATENG/WAHYU SULISTYAWAN
GANJAR Pranowo Gubernur Jateng mamaparkan rencana pembangunan infrastruktur sebagai prioritas 2014 kepada TRIBUN JATENG. Pemprov Jateng menggelar lomba penulisan dengan tema 2014 Tahun Infrastruktur di Jateng dan Pemilu 2014 di Jateng berhadiah total Rp 63 juta. 

Laporan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Pemerintah Provinsi  Jawa Tengah menggelar lomba menulis jurnalistik, bertema 'Menuju Jawa Tengah Sejahtera & Berdikari. Kriteria penulisan memiliki kategori investigasi dan feature.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono, dalam rilisnya mengatakan, lomba menulis jurnalistik ini dibagi menjadi dua tema, yaitu 2014 Tahun Infrastruktur di Jateng dan Pemilu 2014 di Jateng.

"Disediakan hadiah masing-masing tema, Rp 31,5 juta. Jadi untuk dua tema total hadiahnya Rp 63 juta," katanya.

Syarat dari berita jurnalistik yang bisa diikutkan lomba ini adalah telah dimuat di media cetak atau online non-blog kurun waku tanggal 1- 28 Februari 2014.

Tulisan itu adalah karya asli khusus wartawan di Jawa Tengah dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.   Berita dikirim ke Biro Humas Pemprov Jateng di Jalan Pahlawan Semarang paling lambat 3 Maret 2014. Sertakan fotokopi KTP, kartu pers dan masukkan ke dalam amplop tertutup.

"Adapun kriteria penilaian, yaitu objektivitas, keberimbangan, kedalaman, kelengkapan, akurasi dan cara penyampaian," jelas dia.  (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas