• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Jateng
Home » Sport

BJL 2000 Masuk ke Grup G My Futsal International Turnament

Senin, 17 Februari 2014 09:10 WIB
BJL 2000 Masuk ke Grup G My Futsal International Turnament
Tribun Jateng/Rival Almanaf
Bjl 2000 (biru hitam) ujicoba dengan Venus FC (merah) di GOR Jatidiri beberapa waktu lalu.

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Drawing fase grup My Futsal International Tournament telah dilakukan pada Minggu (16/2/2014), di My Futsal Arena, Kebayoran Lama, Jakarta.

Dari pembagian itu, tim wakil Semarang, BJL 2000 menempati grup G bersama Brilyan FC, Rafhely FC (padang), dan tuan rumah My Futsal Academy (MFA).

"Kita optimistis bisa lolos dari tahap awal ini untuk kemudian berlaga di babak knock out," ungkap manajer tim BJL 2000 Suyatno kepada Tribun Jateng, Minggu (16/2/2014).

Dia memandang cukup buta dengan kekuatan lawan, terutama Brilyan dan MFA. Kalau untuk Rafhely sendiri BJL sudah pernah berjumpa saat berlaga di Nusantara Futsal League (NFL) tahun lalu.

"Tapi mereka juga sudah banyak berubah dan bongkar pasang pemain," tambah Suyatno. Meski demikian dia tetap optimistis mampu melewati fase grup.

Suyatno menambahkan, kunci utamanya adalah memenangi laga perdana yang akan dilaksanakan di Senin pukul 21.00. Mereka akan bertemu Rafhely FC tim asal Padang.

Dalam pertemuan di NFL lalu, BJL 2000 tunduk dengan skor 7-2 saat oleh tim asal Padang itu. Oleh karena itu, Muhammad Albar dkk berniat revans dalam laga malam nanti.

"Kita sudah banyak berbenah dari NFL, bongkar pasang pemain, dan kita juga mengontrak pemain baru seperti Ilham Basso," papar Suyatno.

Hingga kini, manajer tim itu memutuskan untuk menangani timnya sendiri. "Atas pertimbangan para pemain saya putuskan untuk menjadi pelatih nanti sambil dibantu Ilham," pungkas Suyatno.

Penulis: rival al-manaf
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
264444 articles 92 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas