• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribun Jateng

BJL 2000 Hanya Butuh Hasil Seri Untuk Lolos Fase Grup G

Selasa, 18 Februari 2014 18:35 WIB
BJL 2000 Hanya Butuh Hasil Seri Untuk Lolos Fase Grup G
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Tim Dance SMA N 2 Semarang berhasil memukau penonton yang memadati Knight Stadium dalam turnamen futsal Putih Abu-Abu Futsal (PAF) di Knight Stadium Semarang, Rabu (30/10/2013). 

Laporan  Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - BJL 2000 akhirnya meraih kemenangan di pertandingan kedua My Futsal Internasional Tournamen (MFIT) selepas menundukkan Brilyan FC dua gol tanpa balas di My Futsal Stadium, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Gol mereka di babak pertama dicetak oleh Johan di menit ke 8'. Dan Joshua di babak kedua. Bertanding pada pukul 15.00 sore tadi. BJL memang tampil dominan.

Dengan kemenangan ini, BJL hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos fase grup G. Sementara Brilyan dipastikan tersingkir meski masih memiliki jatah satu kali bertanding lagi.

Di laga lain frup G antara My Futsal Academy melawan Rafhely Padang. Berhasil dimenangkan tim tamu dengan skor 4-1. Dilaga berikutnya, BJL akan mengahadapi tuan rumah dalam pertandingan hidup mati.

"Kita tidak ingin hanya bermain aman besok, amannya kita kalau sudah menang, meski melawan tim tuan rumah," ungkap Suyatno kepada Tribun.

Dirinya hanya mengkhawatirkan soal nonteknis yang bermain karena melawan tim tuan rumah. "Tapi kita positif thinking semua itu tidak terjadi," pungkasnya.  

BJL akan meladeni MFA di My Futsal Stadium, Jakarta, Rabu (19/2) pukul 10.00. Tak lupa Suyatno meminta dukungan masyarakat Jateng dan Semarang untuk mendoakan BJL karena tim itu merupakan satu satunya wakil Jawa Tengah. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
266563 articles 92 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas