Selasa, 25 November 2014
Tribun Jateng
Home » Sport

BJL 2000 Semarang Tahan Imbang Rafhely Padang

Selasa, 18 Februari 2014 10:20 WIB

BJL 2000 Semarang Tahan Imbang Rafhely Padang
Tribun Jateng/Rival Almanaf
Bjl 2000 (biru hitam) ujicoba dengan Venus FC (merah) di GOR Jatidiri beberapa waktu lalu.

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tergabung ke dalam grup G, BJL 2000 harus menelan hasil imbang di laga perdananya di My Futsal International Tournamen, di My Futsal Stadium, Jakarta, Senin (17/2/2014) malam dengan skor 3-3.

Tim asal Semarang tersebut unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak Yoshua saat pertandingan baru berjalan empat menit. Rafhely yang diperkuat tiga pemain timnas Futsal, Randy, Ydhi Fatra, dan Andi, baru bisa membalas delapan menit kemudian melalui Rony Doank.

20 menit pertama pun berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1. Di babak kedua pertandingan berlangsung lebih seru dan keras. Di menit ke 24' Rafhely berbalik memimpin melalui Rahmat Budiman, namun Johan, dari BJL membalas dua menit kemudian.

Yoshua mencetak gol yang berasa menjadi gol kemenangan bagi Muhammad Albar dkk di menit ke 38' namun dramatis hanya butu waktu satu menit bagi Rahmat untuk kembali menyamakan kedudukan. 2x20 menit pun berakhir dengan kedudukan sama kuat.

"Kita syukuri hasil pertandingan semalam, jujur ada progres yang sangat baik yang ditampilkan para pemain dari hasil ini," ungkap Pelatih BJL Suyatno kepada Tribun Jateng, Selasa (18/2/2014).

Dalam gelaran Nusantara Futsal League tahun lalu, BJL kalah 7-2 melawan tim asal padang itu, namun kini mereka berhasil menahan imbang.

"Tim lawan juga saya lihat jauh lebih bagus, mereka membawa tiga pemain timnas, selain itu tim mereka juga merupakan tim pra PON Sumatra Barat," tambahnya.

Dia sendiri sendiri menilai bahwa timnya masih lemah dalam penyelesaian akhir, beberapa kali peluang Pradewa belum mampu dikonversi menjadi gol.

"Mungkin karena aura pertandingan yang panas, dan penonton yang ramai, di sini mental juga berbicara," pungkas Suyatno.

Penulis: rival al-manaf
Editor: agung yulianto
Sumber: Tribun Jateng

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas