PSIS Pulangkan Alain Nebie Lebih Cepat

Striker asing PSIS Semarang, Alain Nebie akhirnya dipulangkan terlebih dahulu usai laga uji coba.

PSIS Pulangkan Alain Nebie Lebih Cepat
tribunjateng.com/HERMAWAN HANDAKA
PSIS Semarang laga uji coba PSIR Rembang di Rembang, Jumat (7/3/2014). Laga ini tanpa gol. 

Laporan  Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - Striker asing PSIS Semarang, Alain Nebie akhirnya dipulangkan terlebih dahulu usai laga uji coba PSIS melawan tuan rumah PSIR Rembang, Jumat (7/3/2014).

Pelatih PSIS, Eko Riyadi mengatakan eskpatriat asal Burkina Faso ini dipulangkan terlebih dahulu.  "Nanti kalau kami butuhkan lagi maka akan kami panggil kembali," ujar Eko kepada Tribun Jateng, Jumat (7/3/2014).

Pada laga uji coba melawan PSIR, Nebie mampu menciptakan dua peluang emas. Sayangnya dua kesempatan yang dimilikinya gagal menjadi gol.  Striker yang baru pertama kali berlaga di Indonesia ini mampu menyambut umpan lambung Franky Mahendra. Akan tetapi, bola hasil sundulannya masih dapat ditepis oleh kiper PSIR.

Peluang kedua didapat Nebie yang tinggal menendang bola tanpa kawalan lawan. Sayangnya, tendangan Nebie menyamping dari gawang PSIR.

Usai menciptakan peluang keduanya, stamina Nebie terus menurun. Dia pun kerap kehilangan bola dan kalah berduel. Hal ini yang menjadi nilai minus bagi Nebie.

Setelah memulangkan Nebie, Manajemen PSIS akan mendatangkan dua striker asing lainnya, yakni eks striker Persijap Jepara asal Argentina, Julio Alcorse dan eks striker Persiram Raja Ampat dari Arab, Farhat.

"Keduanya direncanakan akan datang hari Minggu (9/3/2014) malam dan mulai berlatih pada hari Senin (10/3/2014)," ujar Manajer Tim PSiS, Wahyu "Liluk" Winarto. (*)

Tags
PSIS
Penulis: suharno
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved