TribunJateng/
Home »

Solo

Kecelakaan Lalu Lintas

Sedan Seruduk Dua Motor Dan Warung PKL Di Tawangmangu, 2 Tewas

Sedan Seruduk Dua Motor Dan Warung PKL Di Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015), 2 Tewas.

Sedan Seruduk Dua Motor Dan Warung PKL Di Tawangmangu, 2 Tewas
tribunjateng/dok
ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Mobil Toyota sedan menabrak warung makan di pinggir jalan di dekat Pasar Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015). Akibat dari kecelakaan ini, dua orang tewas seketika di lokasi kejadian di Kelurahan Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar.

Informasi yang dihimpun, mobil dikemudikan oleh Yuningsih, warga Kecamatan Maos RT 12/RW 8, Kabupaten Magetan bersama tiga orang lainnya.

Mobil yang dikendarai Yuningsih ini dari arah Magetan menuju ke Karanganyar. Setiba di Pasar Tawangmangu, sekitar pukul 17.30 WIB mobil yang dikendarai perempuan berusia 54 tahun ini mencoba menghindari motor yang ada di depannya.

Karena jalan kondisinya menurun tajam dan diduga rem mobil blong, membuat Yuningsih gagal mengendalikan kemudi dan melewati marka jalan.

"Saat melewati marka jalan, mobil menabrak dua sepeda motor kemudian menabrak dua warung makan kaki lima di sebelah kanan dan akhirnya berhenti," ujar Kapolsek Tawangmangu, AKP Rianto saat dihubungi Tribun Jateng.

Kapolsek menambahkan saat menabrak warung ada beberapa orang yang sedang makan, tetapi mereka sudah terlebih dahulu berhamburan ketika mendengar suara kencang mobil menabrak sepeda motor.

"Ada beberapa orang yang makan, kemudian mereka berhamburan keluar sebelum mobil menabrak warung," sambungnya.

Dua orang yang meninggal dunia di lokasi kejadian yakni Sugiman warga Tawangmangu beserta istrinya, yang keduanya mengendarai sepeda motor dari arah Karanganyar ke Magetan.

"Identitas istrinya masih kami cari tahu. Ada juga empat orang terluka termasuk pengemudi mobil yang langsung kami larikan ke rumah sakit," tandas Kapolsek. (*)

Penulis: suharno
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help