TribunJateng/

Kecelakaan Lalu Lintas

Remaja 17 Tahun Bawa Mobil Rental Terguling di Jalan Pandanaran

Remaja 17 Tahun Bawa Mobil Rental Terguling di Jalan Pandanaran, Sabtu (23/5/2015) dini hari.

Remaja 17 Tahun Bawa Mobil Rental Terguling di Jalan Pandanaran
tribunjateng/muh radlis
Mobil Xenia silver terguling di Jln Pandanaran Semarang, Sabtu (23/5/2015) dini hari sekitar pukul 02.00.

Laporan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Pengunjung Indomaret Point Jalan Pandanaran dikejutkan suara benturan keras yang sebelumnya didahului suara ban berdecit, Sabtu (23/5/2015) dini hari sekitar pukul 02.00.

Mereka berlari keluar dan mendapati sebuah mobil Daihatsu Xenia silver sudah dalam posisi terguling di samping sebuah mobil Nissan Grand Livina warna putih.

Pengemudi Xenia itu keluar dari mobil sembari menarik seorang temannya dari dalam mobil. Warga pun dibuat terheran heran lantaran pengemudi Xenia masih terbilang remaja.

"Saya lari mau tolong, tapi supirnya sudah keluar sendiri. Anak kecil semua isinya enam orang, yang nyetir juga masih kecil," kata saksi mata, Risky, di lokasi.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Xenia yang dikendarai itu penyok di beberapa bagian dan menabrak Nissan Grand Livina bagian depan.

Pengemudi Xenia, DA (17), mengaku, melajukan mobilnya dari arah Jalan Pemuda menuju Jalan Pandanaran dalam keadaan mabuk minuman keras. Sebelumnya, dia dan rekannya berpesta miras di Jalan Pemuda.

Mobil yang melaju kencang tidak terkendali dan akhirnya terbalik dan terseret sejauh 50 meter dari posisi awal mobil terbalik. "Saya mau belok kanan di Tugu Muda, tapi malah belok kiri. Kencang Pak," kata DA yang mengaku baru (akan) lulus Ujian Nasional tingkat SMP ini.

Saat dimintai keterangan oleh polisi di lokasi, DA mengaku baru belajar mengendarai mobil dan belum punya SIM bahkan mobil Xenia itu adalah mobil yang disewa. "Itu mobil rental, ibu yang sewa mau ke acara nikahan," katanya. Seorang rekan DA terluka lecet dan segera dilarikan ke rumah sakit. (*)

Penulis: muh radlis
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help