TribunJateng/

VIDEO: Pesawat Ibu Tiri Osama bin Laden Jatuh dan Terbakar

Ibu tiri dan saudara perempuan Osama bin Laden tewas saat pesawat jet pribadi yang dimiliki keluarga Osama bin Laden jatuh dan kemudian terbakar.

VIDEO: Pesawat Ibu Tiri Osama bin Laden Jatuh dan Terbakar
youtube
Pesawat Ibu Tiri Osama bin Laden jatuh dan terbakar

LONDON, TRIBUNJATENG.COM -- Ibu tiri dan saudara perempuan Osama bin Laden tewas saat pesawat jet pribadi yang dimiliki keluarga Osama bin Laden jatuh dan kemudian terbakar.

Pesawat tersebut mengalami masalah setelah gagal mendarat di runway di luar London, Inggris.

Seperti dilansir Daily Mail, pesawat seharga sekitar 7 juta poundsterling atau sekitar Rp 94 miliar itu adalah jenis Embraer Phenom 300 yang dimiliki Salem Aviation di Jeddah, yang dikontrol oleh keluarga Osama bin Laden.

Pesawat buatan Brasil ini meledak setelah mendarat di lapangan parkir dan menewaskan sang pilot dan tiga penumpangnya dan diduga adalah anggota keluarga bin Laden.

Media Arab Saudi melaporkan jika yang menjadi korban tewas adalah ibu tiri Osama bin Laden dan saudara perempuannya dan mereka adalah dua di antara empat korban tewas termasuk pilot mereka yang berkebangsaan Yordania.

Juru bicara bandara Blackbushe Airport mengatakan pesawat Phenom 300 Jet tersebut telah mengalami kecelakaan di dekat runway ketika sedang berusaha mendarat.

Tak berapa lama kemudian tim dari Blackbushe Fire & Rescue diikuti unit dari Hampshire Fire, Police and Ambulance.

Sumber: Daily Mail/Girlfromcelebesonline

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help