TribunJateng/

MAJALAH JATENG TRAVEL GUIDE

Gubernur Ganjar Launching Majalah Travel Guide Tribun Jateng Edisi III

Gubernur Ganjar Launching Majalah Travel Guide Tribun Jateng Edisi III

Gubernur Ganjar Launching Majalah Travel Guide Tribun Jateng Edisi III
tribunjateng/rival almanaf
Gubernur Ganjar Launching Majalah Travel Guide Tribun Jateng Edisi III, Selasa 26 Januari 2016 

Laporan Wartawan Tribun Jateng M Nur Huda

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melaunching Majalah Travel Guide edisi III tahun 2015. Acara yang digelar di Nestcologi Jalan Tambora Semarang, Selasa (26/01/2016) malam tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi.

"Saya menyambut super-super baik lahirnya majalah ini. Majalah ini juga sejalan dengan kami yang di tahun 2016 ini saya akan bikin tahun gila-gilaan pariwisata," kata Ganjar saat memberikan sambutan sekaligus melaunching.

Ia melanjutkan, di tahun 2016 ini pariwisata di Jateng akan dilakukan eksplorasi besar-besaran. Akan banyak even seni dan budaya, berbagai angle pariwisata juga akan dikembangkan.

"Semua akan dikeluarkan agar orang bisa gila-gilaan berwisata dengan nyaman, enak serta banyak pilihan. Menu makanan juga disiapkan dari paling mahal, sedang sampai yang enteng," katanya.

Ganjar mengatakan, majalah Travel Guide edisi sebelumnya ia tumpuk di ruang kerjanya. Setiap ada tamu pengusaha ataupun tokoh yang datang selalu ditunjukkan majalah tersebut dan dijadikan souvenir. Mereka selalu berkomentar bahwa majalah ini sangat bagus dan tampilannya eye catching..

"Mudah-mudahan ini akan jadi guide betul untuk wisatawan yang akan masuk Jateng. Mudah-mudahan ini bisa menggaet wisatawan untuk datang berbondong-bondong ke Jateng," ungkapnya.

Pemimpin Redaksi Majalah Travel Guide yang juga Pemimpin Redaksi harian pagi Tribun Jateng, Musyafi mengatakan, pariwisata di Jateng memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Melalui media ini, pihaknya akan turut mengompori agar perkembangan pariwisata di Jateng dapat bersaing dengan daerah lain.

"Wisata budaya kita banyak dan luar biasa bagus. Maka wisatawan kita tidak boleh kalah dengan daerah lain," katanya. Pada acara launching ini, juga dimeriahkan Lies Hartono atau Cak Lontong dengan penampilan stand up comedy.(*)

Penulis: m nur huda
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help