Beda Rachel Maryam dan Wahyu Dewanto yang Kolega Menteri

Fasilitas diminta adalah penjemputan dan pengantaran dirinya bersama dengan lima anggota keluarganya.

Beda Rachel Maryam dan Wahyu Dewanto yang Kolega Menteri
Tribunnews.com/ Muhammad Zulfikar
Surat 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA --  Heboh “Rachel Maryam” yang sempat menjadi trending topic pada Twitter, Jumat (1/4/2016) sore terus berlanjut.

Anggota Komisi I (bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika, serta intelijen) DPR RI tersebut ramai diperbincangkan tweeps pada microblog tersebut lantaran beredar salinan surat atas nama dirinya sebagai wakil rakyat.

Pada surat berkop Rachel Maryam Sayidina, Komisi I DPR RI, politikus Partai Gerindra itu meminta fasilitas kepada Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Republik Perancis Merangkap Kepangeranan Andora, Letnan Jenderal TNI (Purn) Hotmangaradja MP Pandjaitan.

Fasilitas diminta adalah penjemputan dan pengantaran dirinya bersama dengan lima anggota keluarganya.

Rachel dan rombongan meminta dijemput dari Bandara Paris-Charles de Gaulle, Paris, Perancis, Senin (21/3/2016). Juga pengantaran dan penjemputan ke dan dari stasiun train Paris Est di Paris. Diantar Rabu (23/3/2016) dan dijemput pada hari yang sama.

Rachel meninggalkan Paris, Kamis (24/3/2016) dan melanjutkan perjalanan ke Geneva, Swittzerland, menggunakan train. Itu berdasarkan permintaannya diantar ke stasiun.

Selain penjemputan dan pengantaran, ada pula layanan transportasi lokal selama di Kota Mode diminta ke kedutaan.

Sepertinya, mantan istri Muhammad Akbar Pradana ini berada di Paris untuk liburan keluarga, bukan lawatan dinas sebagai wakil rakyat.

Di Paris, berdasarkan surat beredar, Rachel dan rombongan menginap di Hotel Bradford Elysees - Astotel.

Guna mengonfirmasi kebenaran surat tersebut, Tribun-Timur.com sempat menghubungi nomor telepon Rachel yang tercantum pada surat, namun sambungan telepon tak diterima.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help