Ayo, Buru Diskon Tiket Pesawat Hingga 80 Persen di GATF 2016, Catat Tanggalnya!

Bagi pecinta travel, bersiaplah! Sebab, event tahunan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) siap kembali digelar pada tanggal 29 April - 1 Mei 2016

Ayo, Buru Diskon Tiket Pesawat Hingga 80 Persen di GATF 2016, Catat Tanggalnya!
KOMPAS.COM/MENTARI CHAIRUNISA
Antrean pengunjung pada pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (3/4/2015). GATF digelar sampai Minggu (5/4/2015). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Bagi pecinta travel, bersiaplah! Sebab, event tahunan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) siap kembali digelar pada tanggal 29 April hingga 1 Mei 2016 mendatang di Hall A & B, Jakarta Convention Center Senayan (JCC).

Pada perhelatan GATF 2016 nanti, Garuda Indonesia menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai bank partner.

BUMN penerbangan itu pun siap memberikan penawaran harga tiket pesawat hingga diskon 80 persen untuk rute Internasional.

"Program andalan 'Happy Hour' dimana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80% pada pukul 10:00 – 12:00 dan 16:00 – 18:00 WIB setiap harinya," seperti dikutip dari siaran pers Garuda Indonesia, Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Bagi traveler di luar Jakarta tak perlu khawatir sebab GATF 2016 juga digelar serentak di 13 kota lainnya di Indonesia yaitu di Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Menado, Timika dan Jayapura.

Selain program Happy Hour Garuda Indonesia juga memiliki , program “Best Deal”, yang memungkinkan para pengunjung mendapatkan diskon hingga 50 persen sepanjang hari.

Program tersebut berlaku untuk tiket domestik dan international. Tak cukup disitu, ada pula program diskon tiket regular 13 persen untuk rute domestik dan diskon hingga 20 persen untuk rute international.

Bahkan, selaku anggota SkyTeam, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran untuk rute-rute yang dilayani oleh maskapai-maskapai anggota SkyTeam lainya. Rute tersebut diantaranya yakni Jakarta-Paris, Jakarta – Milan, Jakarta – Roma, dan Jakarta – Barcelona.

Sementara itu untuk 7 destinasi favorit, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran spesial. Destinasi tersebut yakni Singapura , Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok , Raja Ampat.

Perhelatan GATF 2016 ditargetkan mampu meraup transaksi sebesar Rp. 250 miliar dan 150.000 pengunjung selama dua kali pelaksanaan GATF di tahun ini. (*)

Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help