Buruan, Cari Paket Liburan Domestik Murah di Pameran Ini!

Tripvisto selaku perusahaan layanan marketplace paket liburan menjadi koordinator yang menggandeng 16 pelaku bisnis travel lokal untuk berpartisipasi

Buruan, Cari Paket Liburan Domestik Murah di Pameran Ini!
KOMPAS.com/Sri Anindiati Nursastri
Candi, titik spot snorkeling di Pahawang, Lampung. Beton berbentuk candi ditenggelamkan dan menjadi habitat biota laut. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Mal Ciputra Jakarta bekerja sama dengan PT. Tripvisto Nusantara Jaya (Tripvisto.com) menyelenggarakan Festival Wisata Domestik 2016 mulai 27 April – 8 Mei 2016 di Center Court, Mal Ciputra Jakarta.

Festival ini menghadirkan lebih dari 40 (empat puluh) pilihan destinasi wisata dari berbagai daerah di Indonesia. Selama hampir dua pekan pengunjung Mal Ciputra Jakarta diajak untuk lebih dekat mengenal tempat-tempat wisata domestik yang ada di Indonesia.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, ada lebih dari 40 destinasi domestik dari Sabang sampai Merauke, seperti: Pulau Pahawang, Derawan, Karimun Jawa, Pulau Ora , Pagang, Pulau Weh, dan lain-lain.

Tripvisto selaku perusahaan layanan marketplace paket liburan menjadi koordinator yang menggandeng 16 pelaku bisnis travel lokal untuk berpartisipasi dalam event ini.

“Harapan kami, melalui event ini pengunjung mendapatkan pilihan berlibur yang berkualitas dengan harga terjangkau, semakin cerdik memilih travel agent yang dapat dipercaya, dan mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap tentang destinasi-destinasi wisata di Indonesia”, ujar Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Setiap tempat wisata memiliki keunikan tersendiri baik dari segi keindahannya maupun adat istiadat yang ada di daerah tersebut sehingga menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya.

Tetapi masih ada beberapa tempat yang keindahan alamnya tidak kalah namun masih belum begitu dikenal dengan baik. Diperlukan adanya promosi yang gencar guna meningkatkan minat wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada siapa saja yang ingin lebih meng-explore tempat wisata di Indonesia tanpa harus pusing memikirkan rute atau spot-spot menarik yang harus dikunjungi. Selain itu, kami ingin mengangkat para pelaku bisnis travel di daerah untuk dapat mempromosikan keunggulan dari daerahnya masing-masing," lanjut Sumartok selaku Chief Executive Officer Tripvisto.

Beragam acara menarik dikemas selama event Festival Wisata Domestik 2016 berlangsung, seperti My Traveling Diary, tanggal 1 dan 8 Mei 2016, berupa talkshow dan sharing session bersama para Travel Blogger Marischka Prudence dan Nila Tanzil yang akan berbagi informasi tentang budget, informasi tempat wisata, tips memlilih travel agent, apa yang harus dilakukan oleh seorang traveler, dan lainnya.

Selama event berlangsung, para pengunjung akan dihibur oleh penampilan artis 'Wizzy dan Kila Shafia' dalam Music Fever serta Indonesian Cullinary Journey bersama Chef Gerry Giriansah yang akan berbagi resep kuliner nusantara.

Penawaran menarik berupa diskon hingga 30 persen dengan Mandiri Fiesta Point, cicilan 0 persen serta tambahan diskon 5 persen khusus bagi pengguna CL Club Mal Ciputra Jakarta.

Selain itu, ada pula undian berhadiah 3 paket wisata ke Raja Ampat, Karimun Jawa dan Pulau Pahawang untuk 3 pemenang yang beruntung (masing-masing untuk 2 orang), yang dapat diperoleh dengan bertransaksi minimal Rp 100.000 dan kelipatannya.

Khusus bagi pemegang CL Club Mal Ciputra Jakarta, akan mendapatkan double kupon undian. Juga tersedia cashback khusus dari AirAsia Indonesia untuk semua transaksi pada Festival Wisata Domestik ini. (*)

Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help