HEBAT, Pria Ini Bisa Injakkan Kaki di 12 Negara Eropa Hanya dalam Waktu 24 Jam

HEBAT, Pria Ini Bisa Injakkan Kaki di 12 Negara Eropa Hanya dalam Waktu 24 Jam

HEBAT, Pria Ini Bisa Injakkan Kaki di 12 Negara Eropa Hanya dalam Waktu 24 Jam
mirror
Adam bisa injakkan kaki di 12 negara hanya dalam waktu 24 jam 

TRIBUNJATENG.COM - Seorang pria telah mengunjungi banyak negara hanya dalam waktu 24 jam. Pria bernama Adam Leyton itu naik pesawat, kereta api, dan bus telah menginjakkan kakinya di 12 negara hanya dalam waktu 24 jam. Di menit-menti terakhir di melintas perbatasan, sebelum batas waktu habis, 7 menit kemudian.

Dia ingin apa yang dilakukan bisa memecahkan rekor dunia. Adam menunggu Guinness World Records untuk memverifikasi prestasinya itu. Ia memulai perjalanannya Rabu (25/5/2016) pukul 07.01 di Perl, Jerman.

Adam berada di negara ke empat pada 74 menit kemudian setelah menginjakkan kaki di Prancis, Belgia dan Luxemburg. Dia terbang dari Amsterdam, Belanda dan mengambil penerbangan ke Kopenhagen, Denmark. Lanjut menyeberang ke Oresund Bridge ke Malmo, Swedia. Setelah itu ia kembali ke Kopenhagen dan dilanjutkan terbang ke Warsawa, Polandia.

PETA NEGARA EROPA

Adam dari Leeds hanya tidur dua jam di kereta saat menuju Bratislava, Slovakia. Ia harus bangun dan memastikan kereta turun di Republik Ceko. Ia mencapai Bratislava pada pukul 17.45 dan langsung menaiki bus menuju Hongaria.

Ia berlari untuk mencapai perbatasan pada pukul 18.38. Ia mencapai perbatasan Austria hanya dalam waktu 22 menit. "Saya benar-benar gembira. Dunia terasa berputar dan saya sangat lelah," kata Adam.

Dia melakukan perjalanan seharian dengan melintasi banyak negara ini terinspirasi dari membaca tentang tiga orang yang memecahkan rekor dunia tahun lalu. Tiga orang itu keliling banyak negara menggunakan mobil seharian. (tribunjateng/widha/mirror)

Penulis: Widha Kumalasari
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help