TribunJateng/

Ini Dia, Momen yang Tepat untuk Belanja Sambut Lebaran

Setidaknya, mulai dari menetapkan Model baju yang ingin Anda kenakan saat Idul Fitri nanti.

Ini Dia, Momen yang Tepat untuk Belanja Sambut Lebaran
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

TRIBUNJATENG.COM -- Dengan lebaran masih sebulan lagi, masih banyak wanita Indonesia yang merasa malas untuk mulai mencari baju. Selain belum mempersiapkan uangnya, mereka sekadar merasa capek untuk keluar rumah dan berputar-putar di Jakarta selama beberapa jam untuk mencara busana yang tepat.

Namun, menurut Lily Marpaung, PR Manager Zalora Indonesia, sebaiknya Anda mulai bersiap-siap dari sekarang.

Setidaknya, mulai dari menetapkan Model baju yang ingin Anda kenakan saat Idul Fitri nanti.

Ditemui di acara pembukaan Night Market di Ruci Art Space, Kamis (2/5/2016); dia berkata, “jika misalnya ingin berseragam dengan keluarga, alangkah baiknya [bila Anda] sudah mulai mencari kain dan mendaftar ke penjahit sejak jauh-jauh hari. Karena, Anda perlu memikirkan untuk menyiasati ‘persaingan’ dengan konsumen lainnya lho.”

Lalu, dia juga melanjutkan, “Percaya atau tidak, berbelanja baju Lebaran mendekati akhir bulan Ramadhan itu bukan perkara mudah. Banyak busana menarik yang sudah terlanjur sold out jika kita tidak bergerak cepat untuk mendapatkannya atau penjahit yang sudah kewalahan jika Anda tidak memesan spot sejak lama.”

Untungnya, sebagian besar wanita Indonesia sudah mulai berbelanja baju dari sekarang atau bahkan bulan lalu. Walaupun bukan untuk lebaran, mereka sudah bersiap-siap untuk menghadiri berbagai acara undangan buka puasa, jelas Lily. (Shierine Wangsa Wibawa)

Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help