TribunJateng/

Ramadan 2016

Mulai 9 Juni, Citilink Terbang dari Semarang ke Bandara Soekarno Hatta

Mulai 9 Juni, Citilink Terbang dari Semarang ke Soekarno Hatta

Mulai 9 Juni, Citilink Terbang dari Semarang ke Bandara Soekarno Hatta
IST
Pesawat Citilink. Mulai 9 Juni, Citilink Terbang dari Semarang ke Soekarno Hatta 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Maskapai penerbangan Citilink akan terbang dari Semarang ke bandara Soekarno Hatta dan rute sebaliknya mulai Rabu (9/6).

"Penerbangan Semarang - Jakarta ( CGK ) setiap pukul 09.15 WIB dan tiba pukul 10.30. Sedangkan penerbangan Jakarta - Semarang setiap pukul 07.20 dan tiba di Semarang pukul 08.35," kata Branch Manager Citilink Semarang, Aribowo Setyo Yuliawan.

Ari menambahkan, dengan penerbangan tersebut penumpang bisa melanjutkan penerbangan ke Batam, Bengkulu, Kualanamu Medan, Padang dan Pekanbaru.

Selain kemudahan penerbangan lanjutan, Citilink juga memberikan promo berupa diskon 25% untuk anak-anak, serta gratis bagasi hingga 20 Kg. Khusus bagi komunitas sepeda Citicyclink, penumpang juga bisa mendapatkan tambahan gratis bagasi sepeda 20 Kg. Sedangkan bagi yang belum tergabung bisa mendaftarkan diri di www.citilink.co.id/citicyclink-community

"Kemudahan booking dan check in juga kami sediakan melalui mobile Apps Citilink yang bisa diunduh di Android, Iphone, dan juga Blackberry. Selanjutnya boarding pas penumpang juga bisa digunakan untuk mendapatkan penawaran menarik di merchant yang sudah bekerjasama," tambahnya. Informasi merchant bisa dibuka di www.citilink.co.id/citilink-merchants. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help