The Atrium Hotel and Resort Ramaikan Bisnis Perhotelan di Yogyakarta

The Atrium Hotel and Resort Ramaikan Bisnis Perhotelan di Yogyakarta

The Atrium Hotel and Resort Ramaikan Bisnis Perhotelan di Yogyakarta
tribunjateng/ist
The Atrium Hotel and Resort Ramaikan Bisnis Perhotelan di Yogyakarta 

Laporan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Persaingan bisnis perhotelan di Yogyakarta semakin sengit. Satu lagi tempat menginap, The Atrium Hotel and Resort resmi dibuka pada awal tahun lalu. Sebuah tempat persinggahan yang sangat tepat untuk pebisnis maupun yang hendak berekreasi.

The Atrium Hotel and Resort adalah sebuah hotel bintang 4 yang bergaya modern dan memberikan suasana yang nyaman. "Kami menjamin setiap tamu bisa beristirahat santai dan akan dimanjakan dengan pelayanan dan fasilitas yang terbaru dan s taf yang profesional," kata General Manager The Atrium Hotel and Resort, Joko Paromo, Jumat (10/6).

Hotel ini berlokasi sangat dekat dengan jembatan layang dan jalanan kota yang menjadi tempat tujuan wisatawan. Kantor-kantor pemerintahan, rumah sakit umum, bandara dan stasiun kereta api hanya dengan jarak tempuh 15 menit berkendara.

"Hotel ini juga berjarak sangat dekat dengan tempat- tempat lain seperti jalan Malioboro, Istana Sultan Yogyakarta, Pasar Hewan “Pasty”, taman lampion monumen Jogja Kembali, Jogja Bay Water Park dan tempat-tempat umum lainnya," imbuh Joko.

The Atrium Hotel and Resort memiliki total 105 kamar terdiri dari tipe deluxe, resort dan suite dengan furniture yang terbaru. Persinggahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti ruang meeting, restoran, bar kolam renang, spa dan pijat refleksi.

"Kami juga menyediakan layanan laundry, fitness center, bebas akses Internet Wi-fi, dokter panggilan, pelayanan kamar 24 jam, concierge, layanan sewa mobil, serta fasilitas jemput antar," imbuhnya.

Untuk fasilitas kamar, disediakan shower berdiri, bathtub untuk kamar type suite, TV LED Flat 43” dengan saluran internasional,kotak penyimpanan yang aman di dalam kamar, meja belajar, perlengkapan mandi, AC, bar kecil IDD telepon, sandal serta asilitas untuk membuat teh dan kopi. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved