TribunJateng/

AirAsia Tebar 3 Juta Kursi Gratis untuk Rute Internasional!

Dengan harga mulai dari Rp 0, tidak termasuk pajak dan biaya lain, penumpang AirAsia dapat terbang ke sejumlah rute di Asia dan Australia

AirAsia Tebar 3 Juta Kursi Gratis untuk Rute Internasional!
ISTIMEWA
Pesawat AirAsia 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Meramaikan bulan Ramadhan kali ini, maskapai berbiaya hemat terkemuka AirAsia kembali menawarkan 3 juta kursi promo pada penawaran kursi gratis untuk seluruh penerbangan internasional jarak pendek dan jarak jauh, seperti ke Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Australia, Korea Selatan, dan Tiongkok.

Dengan harga mulai dari Rp 0, tidak termasuk pajak dan biaya lain, penumpang AirAsia dapat terbang ke sejumlah rute di Asia dan Australia yang dilayani oleh AirAsia dan AirAsia X.

Kursi promo ini tersedia untuk pemesanan mulai dari 13 hingga 19 Juni 2016 untuk periode perjalanan tanggal 4 Januari hingga 21 Agustus 2017 pada situs airasia.com dan juga aplikasi mobile AirAsia yang tersedia pada perangkat iPhone atau Android.

Pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan keistimewaan priority booking sehingga dapat mulai memesan tiket promo ini pada tanggal 12 Juni 2016, sebelum promo ini dibuka untuk umum pada tanggal 13 Juni 2016.

Pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG juga dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan dan berkesempatan untuk mendapatkan bagasi 20 kilogram secara cuma-cuma untuk minimal transaksi sebesar Rp 3.000.000 dalam satu transaksi (tidak berlaku akumulasi).

Bagasi gratis ini akan diberikan dalam bentuk cash back yang akan dikreditkan ke kartu pelanggan pada tagihan berikutnya.

“Kami sangat senang dapat memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini dengan kembali menawarkan 3 juta kursi promo. AirAsia sangat bangga dapat mengundang lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk berwisata ke destinasi-destinasi internasional baru dengan biaya yang terjangkau. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi jaringan kami yang luas, dengan tambahan beberapa rute internasional baru yang eksotis antara lain Teheran, Muscat, Mauritius dan Auckland,” ungkap Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto seperti termuat dalam siaran pers.

Melalui penawaran istimewa ini, dengan harga yang sangat hemat, pelancong berkesempatan untuk menikmati indahnya musim salju di Jepang di awal tahun 2017, merayakan serunya Australia Day pada tanggal 26 Januari, menyaksikan semarak Festival Songkran di Thailand atau Festival Holi di India pada bulan Maret. Pelancong juga dapat memanfaatkan promo ini untuk short weekend gateway ke negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, penumpang dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah langsung ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga penumpang dapat menikmati transit yang praktis dan lebih nyaman.

Dalam rangka memberikan pengalaman penerbangan yang terbaik, AirAsia Indonesia juga menyediakan pilihan untuk memesan produk-produk tambahannya, seperti pick a seat (memilih tempat duduk), inflight meals dengan berbagai menu menarik yang disiapkan oleh on-board café AirAsia ‘Santan’, pilihan bagasi hingga asuransi perjalanan Tune Protect dan semua ini dapat dipesan secara prabayar (pre-book) melalui Airasia.com dengan harga yang lebih hemat.

Pembayaran tiket yang dibeli secara online dapat juga dilakukan dengan transfer via ATM atau mini market terdekat. (Ni Luh Made Pertiwi F)

Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help