TribunJateng/

VIDEO: Pengendara Motor Nekat Terobos Jalan Tol Jadi Viral Medsos

Aksi nekat pesepeda motor ngebut di jalan tol jadi ladang komentar di situs jejaring sosial Facebook

VIDEO: Pengendara Motor Nekat Terobos Jalan Tol Jadi Viral Medsos
kompas.com
Terobos Jalan Tol 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Aksi nekat pesepeda motor ngebut di jalan tol jadi ladang komentar di situs jejaring sosial Facebook.

Bagaimana tidak, sang rider sengaja melaju kencang di antara deretan mobil-mobil yang tengah berjalan. Hebatnya lagi, ia tidak menggunakan perlengkapan keselamatan sama sekali, termasuk helm.

Dalam aksinya, rider yang mengendarai sepeda motor jenis bebek ini sempat coba dihentikan beberapa pengemudi mobil yang menganggap perilakunya membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain. Setelah beberapa saat akhirnya mobil Patroli Jalan Raya (PJR) ikut mengejar sang rider.

Sempat kabur dalam pengejaran polisi, sang rider hampir saja celaka, karena sempat dipepet pengemudi mobil di jalan.

Dalam hitungan detik, akhirnya rider itu bisa dihentikkan, setelah ada mobil plat merah yang sengaja menepi di ujung jalan dan di sisinya ada sedan yang memepet, sehingga akhirnya ia menghentikan laju motornya. Di belakang, sedan PJR mengunci ruang gerak rider itu di bahu jalan, sehingga tidak bisa melarikan diri lagi.

Video berdurasi 1 menit 42 detik diunggah akun milik Yosef Djakababa, Jumat (17/6/2016) dan langsung mendapatkan respons dari para koleganya.

“Gokil! Tp kok bs ya ni motor masuk tol?” tulis akun Noverica Tri Wirasmanti.

“Seneng liat para pengendara mobil bekerjasama. Mudah2an motornya disita,” kata Ilona Aja Dech.

“Naek motor ga pake helm, uda bosen idup ni orang, Kl mau bunuh diri ga usa nyusain org lain napa,” kata David Bimantoro. (Otomania)

Lihat videonya:

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help