TribunJateng/

Pantai Kartini Masih Jadi Spot Favorit untuk Selfie

Di pantai tersebut, pengunjung bisa menikmati pemandangan laut, matahari yang terbenam di ufuk barat atau hanya sekadar menikmati makanan dan minuman

Pantai Kartini Masih Jadi Spot Favorit untuk Selfie
tribun jateng/mamdukh adi
Sepasang kekasih foto selfie 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Meskipun wisatawan tidak bisa bermain pasir ataupun berenang di Pantai Kartini, namun pantai yang tidak jauh dari pusat kota Jepara ini masih menjadi jujugan wisatawan.

Berdasarkan pantauan Tribun Jateng, Minggu (10/7/2016) Pantai Kartini juga dipenuhi wisatawan meskipun keramaian tidak serupa dengan yang ada di Pantai Bandengan Jepara.

Di pantai tersebut, pengunjung bisa menikmati pemandangan laut, matahari yang terbenam di ufuk barat atau hanya sekadar menikmati makanan dan minuman yang tersedia.

Beberapa spot di Pantai Kartini juga masih menjadi favorit pengunjung untuk digunakan berfoto bersama kekasih, teman atau keluarga.

Ada beberapa spot menarik di pantai ini, misalnya Kura Kura Ocean Park yang didalamnya terdapat beragam ikan dipamerkan, dan taman yang berlatar belakang tulisan raksasa 'Pantai Kartini'.

Seorang pengunjung asal Kecamatan Mayong, Jepara, Rangga Dinasti (23) tertarik berselfie dengan kekasihnya di taman dengan latar belakang tulisan raksasa 'Pantai Kartini'.

"Ingin menikmati liburan saja di Pantai Kartini. Karena sehari-hari sudah pusing dengan kerjaan di Jakarta," ucapnya.

Ia pun memanjangkan tongkat foto (tongsis) kemudian ponsel pintarnya dipasang di ujung tongkat tersebut.

"Satu, dua, cheerss," tuturnya sembari bergaya di depan kamera ponsel dengan kekasihnya.

Begitu juga dengan Renny Riani (32) yang mengambil foto bersama keluarganya. Menurutnya, foto tersebut untuk kenangan saat dirinya kembali ke Lamongan, Jawa Timur untuk bekerja.

"Foto ini kan bisa untuk mengingat keluarga yang ada di Jepara. Untuk kenang-kenangan lah," ucapnya.

Selain selfie, pengunjung yang membawa anak kecil bisa bermain wahana bermain anak yang ada. Antara lain permainan motor kecil, otopet (skuter), ataupun naik kereta kelinci.(*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help