TribunJateng/

Antimainstream, Hotel Ini Lengkapi Mesin Cuci dan Kitchen Set di Tiap Kamar

Tak sampai di sana, ada juga meja makan dan televisi di bagian ruang tamu.

Antimainstream, Hotel Ini Lengkapi Mesin Cuci dan Kitchen Set di Tiap Kamar
Kompas.com/Silvita Agmasari
Fasilitas mesin cuci dan kitchen set ditawarkan Oasia Suites Kuala Lumpur Malaysia bagi para tamunya. 

TRIBUNJATENG.COM, KUALA LUMPUR - Kamar hotel dengan fasilitas televisi layar datar, ranjang berukuran besar, bantal empuk, dan Wifi gratis tentu hal biasa. Tetapi ketika kamar hotel memiliki fasilitas mesin cuci dan juga kitchen set atau peralatan dapur lengkap ini baru antimainstream. Fasilitas tersebut ditawarkan oleh Oasia Suites Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertama kali KompasTravel memasuki ruang kamar Deluxe, atmosfer layaknya hunian apartemen langsung terasa di kamar ini. Bayangkan, selain ada seperangkat alat memasak lengkap, dengan microwave, teflon, panci, ada pula mesin cuci sekaligus pengering dan setrika pakaian.

Tak sampai di sana, ada juga meja makan dan televisi di bagian ruang tamu. Barulah ada ruang selanjutnya, yakni kamar tidur dengan ranjang ukuran king size dan kamar mandi. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan hotel ini mirip kediaman ketimbang akomodasi menginap.

KAMAR TIDUR
Kamar tidur dengan ranjang king size di Premium Room Oasia Suites Kuala Lumpur Malaysia. (Kompas.com/Silvita Agmasari)

"Kami memang menghadirkan semua fasilitas ini di tiap kamar, kecuali kamar tipe superior. Hanya saja ukuran luas kamarnya yang berbeda. Sisanya semua fasilitas sama. Siapa yang tak senang setelah bepergian pulang dengan pakaian yang bersih dan tentu menghemat biaya," kata Jess Kaw, Area Director of Sales & Marketing dari Oasia Suites Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (22/7/2016).

Ya, di Oasia Suites Kuala Lumpur Malaysia, fasilitas mesin cuci dan kitchen set dapat dipergunakan sepuasnya oleh tamu, tanpa ada biaya tambahan.

Oasia Suites Kuala Lumpur adalah hotel terbaru dari Far East Hospitality Management yang baru dibuka pada bulan April 2016. Beralamat di 10 Lorong P Ramlee, yang merupakan kawasan bisnis di Kuala Lumpur, Malaysia.

Meski terletak di kawasan bisnis, jangan heran saat melihat pemandangan dari kamar hotel, nampak pohon-pohon rindang dan hijau.

Ternyata Hotel Oasia Suites Kuala Lumpur bersebelahan dengan kawasan Bukit Nanas, satu-satunya kawasan hutan hujan tropis yang masih bertahan di Kuala Lumpur. Pemandangan lainnya adalah Menara Kuala Lumpur, ikon ibu kota Malaysia.

 kolam hotel
Kolam renang di rooftop, dengan pemandangan menara Kuala Lumpur di hotel Oasia Suites Kuala Lumpur Malaysia. (Kompas.com/Silvita Agmasari)

Halaman
12
Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help