6 Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan Saat Berkunjung ke Palangkaraya

Palangkaraya menjadi destinasi para pebisnis dan pelancong. Kota ini punya beberapa hotel untuk meeting, incentive, conference and exhibition

6 Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan Saat Berkunjung ke Palangkaraya
OK.NEO PALMA PALANGKARAYA
Hotel NEO Palma terletak di Jl Tjilik Riwut Km 1 No 1, Bundaran Besar, Palangkaraya. Hotel ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Palma Mall. 

TRIBUNJATENG.COM, PALANGKARAYA - Ibukota Kalimantan Tengah, Palangkaraya adalah salah satu tempat dengan tata kota terbaik di Indonesia. Tak heran wacana ibukota Indonesia dipindahkan ke kota ini masih bergulir sampai sekarang.

Meski wacana tersebut belum terealisasi, Palangkaraya menjadi destinasi para pebisnis dan pelancong. Kota ini punya beberapa hotel untuk meeting, incentive, conference and exhibition (MICE) serta budget hotels yang nyaman.

Jika Anda berminat berekowisata ke Taman Nasional Sebangau, Anda bisa menginapnya di Kota Palangkaraya. Dihimpun KompasTravel, berikut 6 opsi hotel saat berkunjung ke Palangkaraya.

Hotel Luwansa

Hotel Luwansa terletak di pusat Kota Palangkaraya, tepatnya Jalan G Obos No 102. Hotel ini cukup strategis, hanya 10 menit perjalanan dari Bandara Tjilik Riwut.

Hotel bintang tiga ini memiliki 92 Superior Rooms dan 4 Exclusive Suites. Ada room service 24 jam, business centre, 4 meeting rooms, juga sebuah grand ballroom. Harga kamarnya mulai Rp 550.000 per malam.

Hotel NEO Palma Palangkaraya

NEO Palma adalah salah satu hotel terbaru di Palangkaraya. Dibuka pada Oktober 2015, hotel ini menggabungkan konsep eco friendly dengan arsitektur yang stylish.

Ada dua jenis kamar yakni Standard dan Superior, dengan harga mulai dari Rp 388.000 per malam. Tiap kamar memiliki fasilitas lengkap mulai dari WiFi gratis sampai coffee and tea maker.

Hotel NEO Palma terletak di Jl Tjilik Riwut Km 1 No 1, Bundaran Besar, Palangkaraya. Hotel ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Palma Mall. Hanya lima menit perjalanan, Anda bisa menyambangi Jalan Yos Sudarso yang merupakan pusat keramaian dan wisata kuliner di Palangkaraya.

Halaman
123
Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help