Home »

Solo

Jemaah Haji 2016

Jemaah Haji Embarkasi Solo Mulai Diberangkatkan Besok, Kloter Pertama dari Tegal

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, mulai memberangkatkan jemaah calon haji (Calhaj)

Jemaah Haji Embarkasi Solo Mulai Diberangkatkan Besok, Kloter Pertama dari Tegal
Net

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, mulai memberangkatkan jemaah calon haji (Calhaj) mulai Selasa (9/8/2016).

Total ada 26.561 jemaah Calhaj dari Jawa Tengah dan DI Yogyakarta yang akan diberangkatkan dan terbagi ke dalam 74 kelompok terbang (Kloter).

"Total ada 26.561 jemaah calon haji yang terdiri dari 23.717 jemaah Calhaj dari Jawa Tengah dan dari DI Yogyakarta ada 2.844 yang terbagi dalam 74 kelompok terbang," ujar pejabat Humas PPIH Embarkasi Donohudan, Agus Widakdo, Senin (8/8/2016).

Agus menambahkan untuk Kloter 1 sampai 34 akan diterbangkan dari Solo-Padang-Madinah, sedangkam untuk Kloter 35 sampai 74 akan diterbangkan dari Solo-Padang-Jeddah.

"Memang ada perbedaan tempat mendarat, hanya saja tetap ibadahnya sama, cuma dibalik," sambungnya.

Dia menjelaskan untuk Kloter pertama yang akan diberangkatkan mulai hari Selasa (9/8/2016) yakni berasal dari Kabupaten Tegal. (*)

Penulis: suharno
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help