TribunJateng/

Ayo Siapa Mau? Restoran A&W Hadirkan Promo Spesial Hari Kemerdekaan

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Nasional, restoran makanan cepat saji A&W menghadirkan promosi terbatas pada bulan Agustus

Ayo Siapa Mau? Restoran A&W Hadirkan Promo Spesial Hari Kemerdekaan
KOMPAS.COM/YOSIA MARGARETTA
Edisi terbatas BFF Rooty Barrel terdiri dari 2 Golden Aroma Chikens, 2 Nasi, 2 Perkedel dan 2 Root Beer ukuran reguler. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Dalam rangka Hari Kemerdekaan Nasional, restoran makanan cepat saji A&W menghadirkan promosi terbatas pada bulan Agustus. A&W menghadirkan paket hemat kombo yaitu Best Friends Forever (BFF) Picnic Barrel serta tiga edisi desain terbatas Rooty Picnic Barrel.

Promo terbatas ini sudah tersedia sejak 1 Agustus 2016 di Jabodetabek sedangkan untuk di seluruh kota di Indonesia lainnya baru tersedia pada tanggal 8 Agustus 2016.

Edisi terbatas BFF Rooty Barrel terdiri dari 2 Golden Aroma Chikens, 2 Nasi, 2 Perkedel dan 2 Root Beer ukuran reguler. Untuk 1 paket tersebut bisa dinikmati oleh 2 orang. Harganya dibanderol mulai dari Rp 69.000.

"Kami ingin berpartsipasi merayakan momen ini dengan cara unik kami yaitu meluncurkan paket hemat combo Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel yang didesain untuk dikonsumsi oleh dua orang. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersama dengan teman-teman mereka,” ujar Suryo Wiratno, Manajer A&W Indonesia bagian Product Development and Quality Assurance, seperti termuat dalam siaran pers peluncuran National Day Promotion pada Selasa (9/8/2016).

Namun Anda tidak perlu khawatir, selain edisi terbatas ini, A&W juga menyediakan paket Rooty Picnic Barrel. Rooty Picnic Barrel tersedia sepanjang tahun dalam 3 desain yang berbeda. Desain tersebut menggambarkan 3 jenis olahraga yang sedang digemari di Indonesia di antaranya sepak bola, badminton, dan bersepeda.

Selain promo yang tersedia diatas, A&W juga menghadirkan promo Mini Coupon yang sudah tersedia sejak 18 Juli sampai 31 Oktober 2016. (Yosia Margaretta)

Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help