TribunJateng/

Inilah Pengakuan Sopir Yang Diduga Melakukan Pencabulan Anak Majikan di Mobil

Sopir yang diduga mencabuli anak majikannya, tak mau mengakui apa saja yang telah diperbuatnya. Bahkan dia pun berkelit soal foto korbannya

Inilah Pengakuan Sopir Yang Diduga Melakukan Pencabulan Anak Majikan di Mobil
youtube
Sopir Cabuli Anak Majikan 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Sopir yang diduga mencabuli anak majikannya, tak mau mengakui apa saja yang telah diperbuatnya. Bahkan dia pun berkelit soal foto korbannya yang mengangkang.

Foto itu ditemukan di ponsel sang sopir. Sopir itu adalah Ahmad Asri (26). Sementara korbannya ASL (15), yang baru lulus SMP dan hendak melanjutkan sekolah menengah di Singapura.

Tapi polisi menaruh rasa curiga lebih terhadap Asri. Dia punya banyak celah dan waktu untuk berbuat cabul terhadap ASL.

Asri mengaku, perbuatannya yang terlihat di mobil saat mengantar ASL ke tempatnya bimbingan belajar pada Senin (22/8/2016) hanya bercanda.

"Dia memang sering bercanda sama saya," kata Asri kepada Wartakotalive.com saat digiring keluar dari mobil usai tiba di Polda Metro Jaya, sore tadi.

Asri juga mengaku hanya memotret ASL untuk iseng. Soal foto ASL yang mengangkang, Asri menyebut anak majikannya itu selalu duduk dengan kaki diatas dan mengangkang saat di mobil.

Sedangkan soal Asri yang terlihat sempat tiduran di samping korban, dia menyebut itu hanya sedang bercanda. Tapi Asri tak mau menjelaskan lebih jauh apa yang ia perbuat saat itu.

Kanit V Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Budi Towoliuw, mengatakan, pihaknya tak percaya begitu saja dengan pengakuan Asri.

Makanya dia sudah meminta anggotanya untuk mengembalikam seluruh data foto di ponsel milik Asri. Sehingga foto lama yang sudah dihapus bisa terlihat kembali.

Selain itu, kata Budi, Asri punya banyak celah dan waktu untuk mencabuli atau melakukan perbuatan apapun yang tak senonoh terhadap ASL.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help