TribunJateng/

Saatnya Berburu Tiket Pesawat di 3 'Travel Fair'

Selain tiket pesawat, Anda bisa menemukan beragam promo mulai dari paket wisata, tur, hotel, hingga produk untuk kegiatan berwisata.

Saatnya Berburu Tiket Pesawat di 3 'Travel Fair'
SHUTTERSTOCK
Tiket pesawat. 

TRIBUNJATENG.COM - Jika Anda berencana liburan ke luar negeri pada akhir tahun ini, saatnya berburu tiket pesawat promo di berbagai travel fair yang berlangsung pada akhir pekan ini. Ada tiga maskapai penerbangan yang mengadakan travel fair (pameran wisata) di Jakarta dalam waktu bersamaan.

Seperti biasa, ketiga maskapai penerbangan ini mengandeng bank tertentu sebagai mitra bank untuk travel fair tersebut. Tentu saja, nasabah bank-bank tersebut bisa mendapatkan kemudahan dan harga yang lebih menarik selama pameran wisata.

Selain tiket pesawat, Anda bisa menemukan beragam promo mulai dari paket wisata, tur, hotel, hingga produk untuk kegiatan berwisata. Berikut di antaranya:

Cathay Pacific-HSBC Travel Fair

Travel fair ini digelar oleh maskapai penerbangan Cathay Pacific bekerja sama dengan HSBC sebagai mitra bank. Pameran tersebut berlangsung di Central Park Mall, tepatnya di area Laguna Atrium.

Acara akan berlangsung mulai Kamis (25/8/2016) hingga Minggu (28/8/2016), pukul 10.00-22.00 WIB atau sesuai jam operasional mal. HSBC per harinya memberikan cashback sebesar Rp 1 juta untuk 300 pembeli pertama yang melakukan antre penukaran cashback. Tentu saja cashback tersebut hanya berlaku untuk pengguna kartu HSBC.

Sebagai gambaran, tiket pesawat kelas ekonomi rute Jakarta-Hongkong ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,2 juta nett (PP) sudah termasuk potongan cashback.

Thai Airways-MasterCard Travel Fair

TG-MasterCard Travel Fair yang digelar oleh maskapai penerbangan asal Thailand, Thai Airways, bekerja sama dengan CIMB Niaga dan MasterCard.

Pameran wisata ini merupakan bagian dari Mini Thailand Week 2016. Digelar di Emporium Mall Pluit, Jakarta, TG-MasterCard Travel Fair berlangsung mulai 25-28 Agustus 2016. Pameran wisata ini juga didukung oleh CIMB Niaga sebagai bank partner.

Halaman
12
Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help