ADVERTORIAL

Ini Dia Tiga Produk Terbaru Mitsubishi Diluncurkan di Jateng

Ini Dia Tiga Produk Terbaru Mitsubishi Diluncurkan di Jateng, yakni New Mirage, Pajero Sport Limited Edition, dan Triton Lightning

Ini Dia Tiga Produk Terbaru Mitsubishi Diluncurkan di Jateng
tribunjateng/dok
FOTO DOKUMEN 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor Mitsubishi Motors Corporation (MMC), telah meluncurkan tiga produk barunya, yakni New Mirage, Pajero Sport Limited Edition, dan Triton Lightning di dua kota di Jateng.

Peluncuran produk facelift yang menggandeng dealer resmi Mitsubishi yaitu PT Sun Star Motor dan PT Bumen Redja Abadi itu dilakukan di Semarang pada Rabu (24/8) dan Solo pada Kamis (25/8).
“Peluncuran itu untuk memperkuat brand image kendaraan penumpang (passanger car) kami lebih luas di wilayah Jateng. Hal ini sesuai dengan semangat baru kami, yakni 'Brand New Day', dengan satu core valuenya 'Brand New Product', di mana KTB berkomitmen menghadirkan kendaraan penumpang terbaik untuk pasar Indonesia,” katanya.

Head of MMC Sales & Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya mengatakan, selama ini Mitsubishi lebih dikenal sebagai brand produk mobil sport dan niaga. Padahal, Mitsubishi juga memiliki beberapa produk passanger car/city car yang telah dipasarkan di pasar otomotif Indonesia.
Terkait dengan tagline Brand New Day, dia menyampaikan, Mitsubishi diharapkan memiliki wajah baru yang lebih global dan masuk pada semua segmen, baik di segmen passanger car, city car, niaga, dan sport car.

PELUNCURAN MOBIL MITSUBISHI DI SOLO

Imam menambahkan, tagline baru itu sekaligus merupakan semangat untuk membangun citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif, sehingga nantinya Mitsubishi bisa kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia sebagai pilihan kendaraan yang digunakan sehari-hari.
Brand New Day memiliki tiga elemen yang ingin lebih jauh dikenalkan kepada konsumen Mitsubishi. Ketiga elemen itu yakni Brand New Product, Brand New Service, dan Brand New People.

"Hal itu antara lain diwujudkan dengan hadirnya tiga produk facelift ini, yang diharapkan mampu mendorong penjualan, sekaligus mengangkat market share di segmen passanger car, termasuk city car di posisi ketiga, dari saat ini di posisi kelima sebesra 18 persen," jelasnya.

Saat ini, Imam menyebut, total penjualan Mitsubishi secara nasional pada Juli 2016 di segmen passanger car mencapai 40 ribu unit, dengan kontribusi terbesar masih dipegang All New Pajero Sport dan L300.

Sedangkan di Jateng, total penjualan sepanjang Januari-Juli tercatat sebanyak 4.500 unit, dengan rata-rata 750 unit/bulan. Kontribusi terbesar masih dipegang L300 yang mencapai 40 persen, disusul Mirage 18 persen, Pajero 8 persen, sedangkan sisanya produk lain seperti Outlander.

"Hingga kini Mitsubishi secara nasional memiliki total 143 dealer di seluruh Indonesia, dengan 81 unit merupakan dealer khusus passanger car. Di Jateng terdapat enam dealer passanger car, dan rencananya akan ditambah lagi sebanyak tujuh dealer menjadi 13 dealer hingga 2018,” paparnya. (tribunjateng/cetak)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help