ADVERTORIAL

Habib Syech, Ustaz Subki dan Peggy Melati Hadir di Unissula, Ini Catat Tanggalnya

Habib Syech, Ustaz Subki dan Peggy Melati Hadir di Unissula, Ini Catat Tanggalnya di Jalan Raya Kaligawe Km 4 Semarang

Habib Syech, Ustaz Subki dan Peggy Melati Hadir di Unissula, Ini Catat Tanggalnya
tribunjateng/dok
Habib Syech, Ustaz Subki, Habin Zindan, Mensos Khofifah dan Peggy Melati Sukma, Hadir di Unissula 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1438 H kampus Unissula Semarang menyelenggarakan berbagai macam lomba untuk siswa SMA/MA/SMK dan Pesantren se Jawa Tengah.

Adapun bidang yang diperlombakan adalah Olimpiade Sains Islam, Nasyid, Dai, Kaligrafi, dan Rebana yang akan dilaksanakan tanggal 8-9 November 2016 di kampus Unissula, Jalan Raya Kaligawe Km 4 Kota Semarang.

Masing masing bidang akan diambil juara 1,2, dan 3 yang memperoleh hadiah jutaan rupiah. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi Priyadi : 0821-3590-0985 atau Rofi Arif Wibowo: 0856-4115- 0120.

Menurut Wakil Rektor III Unissula Sarjuni SAg MHum dalam konferensi pers, Kamis (13/10/2016) selain lomba-lomba untuk siswa SMA masih banyak agenda lain yang sangat menarik.

Unissula juga menggelar tabligh akbar bersama ustaz Subki Al Bughury pada (23/10), kemudian Unissula Bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Habib Jindan (27/10).

Dilanjutkan Rapat Senat Terbuka bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (28/10), dan ceramah islami bersama Teteh Peggy Melati Sukma (10/11).

Masih menurut Sarjuni, Unissula memang memiliki tradisi memperingati peringatan tahun baru Hijriyah. Melalui semangat hijrah maka kita seharusnya dapat mengambil makna yang sangat penting untuk senantiasa mengkoreksi diri maupun kelembagaan memperbaiki segala kekurangan dan mempertahankan serta meningkatkan segala capaian baik yang sudah diraih. “Hijrah menuju ke arah kebaikan serta prestasi yang lebih baik memang bukan hal yang mudah namun memang harus terus diperjuangkan," papar Sarjuni. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help