BREAKING NEWS : Subangkit jadi Pelatih PSIS Semarang

Subangkit yang datang mengenakan kaus polo warna abu abu mengaku keputusannya untuk berlabuh ke PSIS Semarang lantaran tim ini punya target yang kuat.

BREAKING NEWS : Subangkit jadi Pelatih PSIS Semarang
Tribun Jateng/Galih Priatmojo
Pelatih PSIS yang baru, Subangkit (tengah) 

Laporan reporter Tribun Jateng Galih Priatmojo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Terjawab sudah teka teki mengenai siapa pelatih yang akan menukangi skuad PSIS Semarang di musim kompetisi Divisi Utama tahun depan. Dialah Subangkit.

Nama Subangkit menjadi klimaks dari sebanyak 8 bakal calon arsitek yang akhirnya dipinang oleh manajemen untuk membesut skuad Mahesa Jenar. Direktur kompetisi Khairul Anwar mengatakan Subangkit dipilih lantaran punya karakter kuat dan pengalaman yang mumpuni.

"Kami melihat 8 kandidat calon yang ada punya kemampuan, tetapi pilihan jatuh pada Subangkit dia punya visi dan karakter kuat dan punya misi yang sesuai dengan kami yakni target lolos ke ISL," terangnya dalam jumpa pers di kantor sekertariat PSIS Semarang, Rabu (30/11/2016).

Baca: Ini Pemain PSIS yang Paling Bikin Subangkit Terkesan, Bukan Striker Bukan Kiper

Sementara itu Subangkit yang datang mengenakan kaus polo warna abu abu mengaku keputusannya untuk berlabuh ke PSIS Semarang lantaran tim ini punya target yang kuat.

Selain itu mantan arsitek Sriwijaya FC dan Mitra Kukar ini melihat PSIS Semarang merupakan tim besar yang sudah seharusnya bisa sejajar dengan tim papan atas lainnya.

"Saya suka tantangan dan punya target, dan PSIS punya keduanya bagi saya ini tantangan yang menarik apalagi mereka punya misi untuk bisa lolos ke ISL," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
Penulis: galih priatmojo
Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help