VIDEO Subangkit Jajal Kualitas Pemain PSIS Hadapi PS Unnes

Subangkit Jajal Kualitas Pemain PSIS Hadapi PS Unnes di Stadion Jatidiri, Kamis (15/12/2016). Ada banyak menemukan kualitas pemain bagus...

VIDEO Subangkit Jajal Kualitas Pemain PSIS Hadapi PS Unnes
tribunjateng/m sofri kurniawan
Subangkit Jajal Kualitas Pemain PSIS Hadapi PS Unnes di Stadion Jatidiri, Kamis (15/12/2016). Ada banyak menemukan kualitas pemain bagus... 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai langkah awal pembentukan tim, PSIS Semarang menggelar laga uji coba. Pelatih PSIS Subangkit menjajal kualitas para pemain lama yang berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Mereka menghadapi klub anggota PSSI Kota Semarang, PS Unnes, di Stadion Jatidiri, Kamis (15/12/2016). Subangkit menyebut secara umum kemampuan pemain yang merumput cukup baik.

Namun, hanya beberapa yang mampu memikatnya. Pria asal Pasuruan ini menyebut ada tujuh hingga delapan pemain yang punya kualifikasi layak mengarungi Divisi Utama musim depan.

Meski belum bisa membeberkan namanya, para pemain pilihan itu tersebar di semua lini.

"Saya melihat ada sekitar delapan pemain yang bagus tadi. Mereka punya kemampuan yang sesuai kebutuhan tim. Mengenai nama, nanti ya," ungkapnya seusai memantau laga uji coba tersebut. Partai persahabatan tersebut berakhir imbang 2-2.

Jika latihan sudah dimulai pada Januari 2017, tetap akan ada seleksi pemain sesuai kebutuhan tim. "Setelah laga uji coba ini, tak ada lagi pertemuan. Kami akan berburu sambil menunggu pemain yang akan melamar ke PSIS," jelasnya.

General Manager Wahyu "Liluk" Winarto menyebut negosiasi pemain baru akan mengikuti rekomendasi pelatih. Jika pelatih sudah memastikan pemain bidikan, manajemen tim akan langsung bergerak.

"Kami menunggu dari pelatih saja. Siapa pun pilihannya, itu semua berdasarkan pelatih. Jika pelatih sudah oke, kami tinggal tindak lanjuti dengan negosiasi," terang Liluk. (tribunjateng/gon/sofri)

Penulis: M Sofri
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved