Kasus Pembunuhan

BREAKING NEWS, Ius Pane Pelaku Perampokan Pulomas Ditangkap di Medan

Ridwan Sitorus alias Ius Pane, salah satu tersangka kasus perampokan dan pembunuhan di Pulomas, akhirnya berhasil ditangkap, Minggu (1/1/2017)

BREAKING NEWS, Ius Pane Pelaku Perampokan Pulomas Ditangkap di Medan
ist
Ridwan Sitorus alias Ius Pane, salah satu tersangka kasus perampokan dan pembunuhan di Pulomas, akhirnya berhasil ditangkap polisi pada Minggu (1/1/2017) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM - Ridwan Sitorus alias Ius Pane, salah satu tersangka kasus perampokan dan pembunuhan di Pulomas, akhirnya berhasil ditangkap polisi pada Minggu (1/1/2017) pagi.

Ius Pane ditangkap tim gabungan dari Polrestro Jakarta Timur, Polresta Depok dan Ditkrimum Polda Metro Jaya, di Medan, Sumatera Utara.

pembunuh dod sekeluarga ditangkap
Pelaku pembunuhan Dodi Triono sekeluarga ditangkap, Rabu 28 Desember 2016 petang.

"Hari ini, Minggu dilakukan terhadap pelaku atas nama Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar dalam pesan singkat kepada wartawan, Minggu.

Menurut rencana, Ius akan langsung diterbangkan siang ini menuju Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Siang ini tersangka diberangkatkan dari Medan," ujarnya.

ramlan
Salah satu dari dua tersangka pelaku pembunuhan sadis di Pulomas yang ditangkap polisi pada Rabu (28/12/2016).

Penangkapan terhadap Ius dilakukan sekitar pukul 07.45 WIB di pul bus Antar Lintas Sumatera, yang terletak di Jalan Sisingamaraja, Medan, Sumatera Utara.

Dalam kasus Pulomas itu, polisi menyebut Ius memiliki peranan terkuat kedua setelah "sang kapten", Ramlan Butarbutar, yang ditembak hingga tewas.

Berdasar rekaman CCTV, tampak Ius Pane menganiaya salah satu korban.

Salah seorang pelaku pembunuhan yang berhasil diciduk polisi.
Salah seorang pelaku pembunuhan yang berhasil diciduk polisi.

"Yang bersangkutan menyeret almarhumah Diona yang berumur 16 tahun dari kamarnya itu, diseret, juga dipukul pakai senpi," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan.

Sejauh ini, polisi telah menetapkan empat tersangka. Selain Ius, mereka adalah Ramlan Butarbutar, Erwin Situmorang, dan Sinaga. (kompas.com/Dani Prabowo)

Editor: iswidodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help