Tahun Baru 2017

Natasha Menjadi Kucing di New York Color Moon Party Sakapatat

Natasha habiskan malam tahun baru 2017 di Sakapatat Beer Garden and Resto pada Sabtu (31/12).

Natasha Menjadi Kucing di New York Color Moon Party Sakapatat
tribunjateng/amanda
Penampilan light drum percussion di Sakapatat Beer Garden and Resto pada Sabtu (31/12). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Natasha habiskan malam tahun baru 2017 di Sakapatat Beer Garden and Resto pada Sabtu (31/12). Ia hadir bersama delapan temannya mengikuti instruksi dari Sakapatat mengenakan dresscode putih.

Memasuki venue, ia hias pipinya membentuk kumis dan titik besar di ujung hidung. Lampu LED yang dipasang membuat gambar wajahnya terlihat seperti kucing.

“Pestanya seru abis! Apalagi dapet gelang dan kacamata neon,” ujarnya.

Selain face painting, tersedia juga photobooth bagi pengunjung di area pintu masuk. Kain putih dihamparkan di pintu masuk dan dihias cat neon.

Sakapatat Beer Garden and Resto
Penampilan light drum percussion di Sakapatat Beer Garden and Resto pada Sabtu (31/12).

Penampilan DJ Christian Robert dan FDJ Aeesha Gabriela turut menggoyang duaratusan pengunjung Sakapatat. Hujan mengguyur area kebun dan membuat pengunjung berkumpul di sekitar bar.

Namun sebelum pukul 00.00, hujan telah reda dan pengunjung dapat menyaksikan performa light drum percussion dan Saka Neon performance berupa bottle juggling. Disusul peluncuran kembang api yang menandakan pergantian tahun. Seluruh pengunjung menikmati kembang api, terompet, dan cheers!

New York Color Moon Party menjadi tema pergantian tahun Sakapatat. Tiket masuk seharga Rp 200.000 dan pengunjung berhak atas satu Gin and Tonic, gelang neon, dan kacamata neon. “Tersedia pula beragam paket minuman untuk pengunjung,” ujar Anggita, marcom Sakapatat. (*)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help