Tahun Baru 2017

Pesta Kembang Api Semarakkan Pentas Semarak Semarang

Pesta kembang api menjadi puncak pentas Semarak Semarang di Kilometer 0, Jalan Pemuda no.2, Semarang, Minggu (1/1).

Pesta Kembang Api Semarakkan Pentas Semarak Semarang
tribunjateng/akbar
Pesta kembang api semarakkan pergantian tahun dari 2016 ke 2017 pada Pentas Semarak Semarang di titik Nol Kilometer, Jalan Pemuda no.2 Semarang, Minggu (1/1). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pesta kembang api menjadi puncak pentas Semarak Semarang di ditik Nol Kilometer, Jalan Pemuda no.2, Semarang, Minggu (1/1). Parade pesta kembang api dimulai sejak pukul 00.00 hingga 00.15 WIB.

Banyak penonton pentas yang berteriak senang ketika menonton pesta kembang api tersebut. Dari pantauan Tribun Jateng, banyak juga yang mengabadikannya lewat foto dan video.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Muh Habib Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Semarang menghimbau agar di tahun 2017, semangat membangun Kota Semarang semakin besar.

"Semoga di tahun 2017 nanti, warga Semarang semakin guyub rukun, membangun Semarang agar lebih baik lagi dan masyarakatnya semakin sejahtera," ujarnya.
Ia pun berharap agar tidak terjadi aksi anarkis sepanjang perhelatan pentas tersebut.

"Jangan pada tawuran, ayo biasakan hidup damai dan saling memaafkan, jangan melakukan aksi-aksi anarkis," harapnya.

Setelah memberikan sambutan, Muh Habib memimpin doa kepada seluruh penonton pentas Semarak Semarang, sebelum pesta kembang api dilakukan. (*)

Penulis: akbar hari mukti
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help