TribunJateng/

Plt Bupati Klaten, Sri Mulyani Sudah Menunjuk 9 Plt Kepala OPD Klaten

Plt Bupati Klaten, Sri Mulyani, mengatakan sudah menunjuk pejabat yang akan mengisi Plt di sembilan OPD yang masih kosong

Plt Bupati Klaten, Sri Mulyani Sudah Menunjuk 9 Plt Kepala OPD Klaten
TRIBUNJOGJA.COM/ANGGA PURNAMA
Plt Bupati Klaten, Sri Mulyani, melakukan inspeksi mendadak di sejumlah OPD di hari pertama kerja pascapengukuhan SOTK, Jumat (13/1/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Sembilan jabatan eselon II untuk posisi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Klaten yang kosong, kini diisi oleh pejabat pelaksana tugas (Plt).

Hal tersebut menyusul belum adanya pejabat yang mengisi jabatan tersebut secara definitif pada Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Klaten 2017.

Plt Bupati Klaten, Sri Mulyani, mengatakan sudah menunjuk pejabat yang akan mengisi Plt di sembilan OPD yang masih kosong.

Penunjukan tersebut dilakukan untuk mempercepat kerja OPD yang sudah dikukuhkan pada Kamis (12/1/2017) lalu.

“Penunjukan Plt ini untuk memastikan semua OPD dapat langsung berjalan setelah dikukuhkan,” katanya seusai menggelar inpeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD, Jumat (13/1/2017), di Kantor Kabupaten Klaten.

Adapun pejabat yang mengemban Plt antara lain Edy Hartanto; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sebagai Plt Sekretaris DPRD, Bambang Giyanto; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD); Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Bambang Eko Susilo.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang sebagai Plt Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Cahyono Widodo; Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan sebagai Plt kepala dinas tersebut, Slamet Widodo.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Sartiyasto; Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) sebagai Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Joko Purwanto.

“Penunjukan ini dilakukan melalui sejumlah pertimbangan," ujar Sri Mulyani.

"Saya berharap Plt yang ditunjuk dapat menjalankan fungsinya dengan baik,” kata Sri Mulyani. (Tribunjogja.com/Angga Purnama)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help