ADVERTORIAL

Kedokteran Unissula akan Gelar Simposium Internasional Klik di Sini

Kedokteran Unissula akan Gelar Simposium Internasional tanggal 27-29 Januari 2017 bertempat di hotel Aston Semarang.

Kedokteran Unissula akan Gelar Simposium Internasional Klik di Sini
tribunjateng/ist
Kedokteran Unissula akan Gelar Simposium Internasional tanggal 27-29 Januari 2017 bertempat di hotel Aston Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung (FK Unissula) akan mengadakan international symposium of human’s health and aging sciences (ISHASS) tanggal 27-29 Januari 2017 bertempat di hotel Aston Semarang.

ISHASS adalah rangkaian program simposium rutin yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali yang mempunyai kekhasan yang membedakan dengan acara serupa di institusi lain, karena cakupan bidang ilmu yang luas mengenai kesehatan dan lansia itu sendiri.

Simposium membahas berbagai update mengenai endokrin, khususnya yang berkaitan dengan problem lansia dan berkolaborasi dengan Perkumpulan Endokrinologi Indonesia (PERKENI).

Menghadirkan Prof A.J.n der Lelij - The Netherlands and President of the European Society of Endocrinology, Prof Aly Mi’shal - The Jordanian Society of Endocrinology, Diabetes and Metabolic Diseases, Prof Nor Azmi Kamarudin – President of the ASEAN Federation of Endocrine Societies (AFES), serta pembicara ternama dari Indonesia.

Menurut dekan Fakultas Kedokteran dokter Iwang Yusuf MSi, kebanyakan individu yang mengalami penuaan meninggal akibat aterosklerosis, kanker, atau demensia, sementara lainnya menghadapi gangguan kesehatan seperti pada fungsi tulang, kulit, dan kekuatan otot, gangguan pada pengeluaran insulin, peningkatan jumlah lemak, mengganggu fungsi kekebalan tubuh.

Kedokteran tertarik mempelajari penuaan ini, berupaya mencari cara mempengaruhi keseimbangan hormon supaya dapat menjaga kemudaan sel. Namun demikian, masih tetap dicari pembuktiannya melalui berbagai penelitian. Informasi simposium Nurul 08157725620. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help