TribunJateng/

Ganjar Ajak Masyarakat Jateng Belanja di Solo, Mumpung Ada Diskonan!

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak masyarakat Jateng maupun di luar Jateng, untuk berbelanja di Kota Solo

Ganjar Ajak Masyarakat Jateng Belanja di Solo, Mumpung Ada Diskonan!
Tribun Jateng/Suharno
Pembukaan Solo Great Sale di Car Free Day Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (29/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak masyarakat Jateng maupun di luar Jateng, untuk berbelanja di Kota Solo.

Hal ini lantaran selama bulan Februari, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo menggelar bulan diskon atau Solo Great Sale.

Pada pembukaan Solo Great Sale di Car Free Day Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (29/1/2017), Ganjar mengajak masyarakat untuk belanja di pasar tradisional maupun tempat-tempat lainnya di Kota Bengawan.

"Sampun bayaran dereng, Bu?" tanya Ganjar kepada warga Solo, didampingi Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, sejumlah perwakilan kementerian hingga Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Solo maupun Jateng.

"Dereng (belum). Dereng tapi sampeyan kelihatan bahagia lho, Bu. Kalau sudah bayaran ya nanti bisa digunakan buat belanja," sambungnya.

Ganjar menilai Solo Great Sale yang sudah menjadi agenda nasional, sangat kreatif dan inovatif dilakukan setiap tahun di Solo.

"Solo Great Sale tidak mengenal high season atau low season (ramai atau sepi). Dari Solo Great Sale ini maka pelaku usaha di Solo dapat menciptakan peluang dan keputusan penting supaya ekonomi bisa mengglinding," tandasnya. (*)

Penulis: suharno
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help